Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ternyata Putus Sekolah, hanya Lulusan SD

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 16:19 WIB
loading...
Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Ternyata Putus Sekolah, hanya Lulusan SD
Michelle Ashley membongkar sesuatu yang mengejutkan. Anak Pinkan Mambo ini mengaku telah berbohong soal homeschooling. Foto/ Youtube Deddy Corbuzier.
A A A
JAKARTA – Michelle Ashley membongkar sesuatu yang mengejutkan. Anak Pinkan Mambo ini mengaku telah berbohong kepada netizen atas salah satu pernyataannya tentang homeschooling.

"Aku mau minta maaf ke seluruh netizen, aku sudah bohongin tentang klasifikasi homeschooling tapi ternyata itu gak benar," kata Michelle Ashley dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (4/8/2023).



Remaja 17 tahun itu ngaku homeschooling demi menghargai sang ibu. Michelle juga enggan menjatuhkan Pinkan Mambo di muka publik.

Ditanya soal sekolah, Michelle Ashley mengaku sama sekali tidak melanjutkan sekolah setelah lulus dari SD. Hal ini membuat Deddy Corbuzier kebingungan.

Terang saja, Pinkan Mambo kerap menceritakan perjuangannya sebagai ibu yang banting tulang demi membiayai anak-anaknya, termasuk sekolah.

"Aku sudah keluar dari sekolah sejak kelas 6 SD. Jadi selesai SD aku sudah tidak sekolah, tapi setahu aku, ini sebab masalah ini jadi aku gak sekolah," ujar Michelle.

Michelle Ashley juga tak mengerti alasan Pinkan Mambo bicara soal perjuangannya membiaya sekolah anak. Tapi yang jelas, Michelle hingga saat ini tidak mengenyam pendidikan di mana pun.

"Aku gak mau menjatuhkan dan membuat nama mami jelek. Karena sebelumnya dia sudah mengatakan anakku homeschooling, anakku aku sekolahkan di sekolah internasional, di sekolah yang bagus," tuturnya.

Awalnya, Michelle Ashley masih menutupi masalah ini dari media. Namun, pada akhirnya dia tidak bisa lagi menahan perkataan sang bunda yang nilainya tidak benar sama sekali.

"Iya, tapi aku juga gak mau menjelaskan mami, tapi karena ada masalah ini aku up ke media dan dengar perkataan mami, i feel like that's wrong," tutur Michelle.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)