Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto dan Video

Kamis, 05 Januari 2017 - 04:19 WIB
Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto dan Video
Kim Kardashian Kembali Berbagi Foto dan Video
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian telah kembali ke media sosial. Selebriti Hollywood ini memberikan update pada aplikasi pribadinya berupa video tentang kehidupannya bersama Kanye West, North West dan Saint West.

Kim yang telah beristirahat cukup lama dari media social sejak tragedi perampokan di Paris pada Oktober lalu itu memperlihatkan video yang menampilkan momen lucu North dan Saint, termasuk beberapa langkah pertama balita berusia 1 tahun itu.

Video itu juga mengungkapkan cinta di antara Kanye, Kim, dan keluarga kecil mereka saat pasangan tersebut berciuman dan menari bersama-sama serta berbincang dengan anak-anak mereka di rumah.

Ini pertama kalinya penggemar dapat melihat kehidupan pasangan artis tersebut secara nyata di rumah mereka. Dalam video menunjukkan saat berharga mereka sebagai orang tua dan interaksi mereka satu sama lain. Hal ini membuat penggemar merasa begitu terkait dengan mereka dibalik ketenaran mereka yang luar biasa.

Meskipun Kim masih secara perlahan untuk kembali ke ranah publik seperti dengan menghadiri pesta Natal Kris Jenner dan menyambut kelahiran anak kembar Joyce Bonelli, dia memang belum benar-benar kembali ke media sosial.

Video ini yang menjadi tanda awal kembalinya Kim ke media sosial. Kim juga berbagi foto di Instagram yang menunjukkan dia bersama keluarga kecilnya dengan mengenakan pakaian serba putih. “Family” tulisnya sebagai judul foto.

Sebelumnya, Kim dan Kanye dirumorkan bercerai. Namun, hingga kini mereka bisa membuktikan keluarga mereka baik-baik saja. Terlebih dalam video tersebut terlihat jelas bahwa hubungan di antara mereka penuh kasih sayang dan tidak ada keinginan dari keduanya untuk berpisah.

“Mereka akan melalui banyak hal tapi apa yang jelas terlihat adalah mereka melakukannya bersama-sama dan akan melalui itu,” kata seorang sumber kepada E online.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)