Haruka Nakagawa Ingin Jadi Komedian

Kamis, 05 Januari 2017 - 07:19 WIB
Haruka Nakagawa Ingin Jadi Komedian
Haruka Nakagawa Ingin Jadi Komedian
A A A
JAKARTA - Lulus dari JKT48 tidak membuat Haruka Nakagawa meninggalkan industri hiburan di Indonesia, meski saat ini dia tengah beristirahat di Jepang dan berencana membuat buku biografi.

Haruka mengaku akan kembali ke Indonesia dan menetap di Jakarta. Dia mulai berfikir untuk mencoba peruntungannya di bidang hiburan Tanah Air. Tidak saja menjadi penyanyi atau menyelami karakter orang lain di depan kamera. Bahkan, mantan personel AKB48 ini ingin menjadi komedian di Indonesia

Bukan tanpa alasan wanita cantik ini ingin menyelami dunia komedi di Indonesia. Baginya bidang itu sesuai passionnya. Mantan Ketua Team T JKT48 ini telah memiliki banyak pengalaman sebagai comedian. Dia sering mengisi acara untuk membuat penggemarnya tersenyum dan tertawa.

"Aku mau jadi ini yang lucu lucu, kayak komedian gitu. Soalnya aku suka kayak gitu," kata Haruka.

Kariernya sebagai comedian ini dilakukan untuk mengembangkan kemampuannya di berbagai dunia entertainment. Kembalinya Haruka ke Indonesia ini juga karena dia tidak akan memutuskan hubungan dengan beberapa anggota kelompok vocal asal Jakarta tersebut.

"Aku nanti ketemu-temu (teman-teman JKT48)soalnya kan aku sudah anggap saudara," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)