Caitlyn Jenner Akan Rilis Lini Kosmetik Baru

Jum'at, 06 Januari 2017 - 11:20 WIB
Caitlyn Jenner Akan Rilis Lini Kosmetik Baru
Caitlyn Jenner Akan Rilis Lini Kosmetik Baru
A A A
JAKARTA - Seakan tak mau kalah dengan sang anak Kylie Jenner, Caitlyn Jenner dikabarkan juga akan merilis lini kosmetik, MAC x Caityln. Sesuai dengan namanya, Caityln bergabung bersama MAC. Kolaborasi ini pun sudah diungkapkan baru-baru ini oleh brand kosmetik ternama tersebut.

Dilansir dari Allure, MAC x Caityln Jenner akan merilis lini kosmetik yang lebih besar. Tercatat akan akan 15 item produk kosmetik yang akan dihadirkan. Mulai dari tiga buah lipstik, dua buah pensil bibir, tiga buah lip gloss, eye shadow, bulu mata palsu, compact powder, dan bronzer.

Menariknya, warna lipstik yang ditawarkan pun lebih beragam, yakni merah, nude, pinkish, hingga beige dan gold untuk tekstur glossy. Untuk koleksi baru ini, MAC dan Caitlyn pun memilih tema All ages, all races, dan all sexes yang berarti produk kosmetik tersebut bisa digunakan untuk semua orang, dengan beragam usia dan tidak digunakan oleh wanita saja.

Dihadirkan secara terbatas, lini kosmetik yang akan dirilis pada 5 Januari ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Yaitu mulai dari USD16 hingga USD33 atau setara dengan Rp215 ribuan hingga Rp444 ribuan. Anda pun bisa mendapatkan koleksi ini melalui situs resmi MAC.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)