alexa snippet

Kendall Jenner Sulit Tepis Rumor Operasi Plastik

Kendall Jenner Sulit Tepis Rumor Operasi Plastik
Kendall Jenner terus berusaha menyangkal masalah operasi plastik yang ramai diberitakan. Kali ini melalui website pribadinya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kendall Jenner baru saja mengkonfirmasi di website pribadinya terkait rumor yang mengatakan dirinya telah menjalani operasi plastik pada wajahnya.

Dalam postingannya, model berusia 21 tahun itu membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dia juga menyatakan dirinya dan keluarganya merasa terganggu.

“Ini semua sangat melelahkan. Sebagai model, mengapa saya harus merekonstruksi wajah saya? Ini bahkan tidak masuk akal. Ini gila karena kadang-kadang saya merasa seperti orang hanya ingin saya jatuh,” tulisnya.

“Saya menemukan halaman Instagram yang dikhususkan untuk menghina Kardashian dan memiliki banyak followers. Saya tidak pernah menganggap itu semua, tapi itu mengganggu saya karena orang ini mendedikasikan semuanya hanya untuk menghina seluruh anggota keluarga saya. Saya hanya merasa sedih dengan orang dibalik itu semua. Orang lupa bahwa mereka sedang berbicara tentang orang-orang yang nyata yang memiliki perasaan nyata dan benar-benar hidup sehari-hari, sama seperti orang lain,” tambah Kendall.

Rumor operasi plastik yang dialami Kendall dimulai ketika dia menghapus akun Instagram pribadinya pada November 2016. Kemudian, satu minggu setelah itu, dia telah hadir dengan bibir yang lebih bervolume saat melakukan live streaming dengan adiknya, Kylie Jenner. Hal ini menyebabkan spekulasi bahwa Kendall telah melakukan operasi plastik dan menyuntik bibirnya.

Namun, Kylie pun memberikan klarifikasi melalui Snapchat miliknya dan mengatakan bahwa dialah yang mengenakan lip liner pada bibir kakaknya itu untuk membuatnya terlihat lebih tebal. Sayang, klarifikasi tersebut tidak lantas menghilangkan rumor.

Dilansir Aceshowbiz, ini butuh waktu sekitar dua bulan bagi Kendall untuk secara pribadi menangani dan menyangkal rumor tersebut karena dia tidak ingin orang berpikir dirinya melakukan operasi plastik.

“Tiba-tiba, foto-foto kami keluar dengan headline seperti, ‘Kendall menyuntik bibirnya dan melakukan rekonstruksi wajah, lihat tulang pipi, lihat hidungnya!' Aku seperti, ‘ini gila’. Aku bahkan tidak membahasnya pada saat itu. Karena jika saya melakukannya, orang-orang akan menjadi seperti, Oh, dia membela dirinya sendiri,” terangnya.



(tdy)
views: 2.832
loading gif
Top