MNC Play Bantu Lahirkan Kreator Film Pendek Tanah Air

Sabtu, 14 Januari 2017 - 02:16 WIB
MNC Play Bantu Lahirkan Kreator Film Pendek Tanah Air
MNC Play Bantu Lahirkan Kreator Film Pendek Tanah Air
A A A
JAKARTA - MNC Play ikut ambil bagian dalam kompetisi film pendek yang diadakan Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Broadcasting Universitas Sahid, Jakarta.

Broadcast Celebration Festival (BRATIONFEST) 2017 merupakan lomba pembuatan film pendek yang dapat diikuti siswa SMA/SMK sederajat dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Habis Gelap, Terbitlah Terang menjadi tema yang diusung pada kompetisi yang diadakan di Aula lantai 8 Universitas Sahid, Jakarta, Kamis, 12 Januari 2017 lalu.

“Indonesia punya banyak talenta dalam dunia perfilman, termasuk dalam pembuatan film pendek yang hasilnya tidak kalah dengan hasil karya international film maker,” kata GM Marketing MNC Play Aditya Haikal.

“Hadir dalam acara ini, MNC Play ingin memperkenalkan layanan High Speed Internet dan juga Interactive TV Cable yang dapat menunjang kreativitas para pembuat dan penikmat film. Banyak dari channel kami yang miliki yang bisa menjadi referensi dan memenuhi kebutuhan mereka dalam berkreasi seperti FOX, HBO, dan Cinemax” tambah Aditya.

Para peserta memperebutkan beberapa predikat juara yaitu The Best Movie, The Best Editor, The Best Script Writer, The Best Director, The Best Cameraman dan The Most Favorite Movie.

“BRATIONFEST 2017 diharapkan menjadi sarana yang dapat menampung dan mengapresiasi berbagai film pendek karya anak bangsa. Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut mempromosikan acara ini, dengan harapan semakin banyak calon mahasiswa yang tertarik dengan jurusan broadcasting,” kata Ketua Panitia BRATIONFEST 2017 Samsuri.

Selain menggelar kompetisi dan mengapresiasi para kreator film pendek, acara ini juga untuk menunjukan proses pembuatan film pendek kepada mahasiswa atau publik yang memiliki ketertarikan dengan dunia perfilman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)