Rayakan Tahun Ayam, Kedai Kopi di Korea Kenalkan Barang Unik

Sabtu, 14 Januari 2017 - 03:15 WIB
Rayakan Tahun Ayam, Kedai Kopi di Korea Kenalkan Barang Unik
Rayakan Tahun Ayam, Kedai Kopi di Korea Kenalkan Barang Unik
A A A
KOREA - Dalam rangka merayakan Tahun Ayam Jantan, kedai kopi Starbucks Korea memperkenalkan barang-barang unik seperti, mug, gelas, dan botol yang menampilkan gambar ayam jantan gagah dalam skema warna ungu, putih, dan merah marun yang indah.

Berbagai item ini pun membuat masyarakat Korea penasaran dan berusaha untuk memilikinya. Starbuck memang terkenal dengan minumannya serta produk baru yang dibuat pelanggan selalu tertarik.

Minuman Frappuccino rasa sakura di Jepang atau kue bulan di negara-negara seperti China, Hong Kong, Taiwan dan Singapura, serta barang-barang edisi terbatas kerap dicari pelanggan setia kedai kopi asal Amerika Serikat ini.

Di Korea, salah satu item yang lucu dan unik yang menarik adalah New Year Rooster Egg Mug dengan tutup yang cantik, di mana bagian tubuhnya berbulu dan kaki emas. Ada pula piring, kartu hadiah, serta voucher minuman yang semua didesain dengan gambar ayam yang menggemaskan.

Ada pula mug dan tumbler dengan gambar ayam jantan yang memiliki kesan besar dan kuat. Starbucks Korea juga menghadirkan New Year Rooster Case Water Bottle, bungkus botol lucu berbentuk seperti ayam yang juga dilengkapi botol minuman yang pas digunakan oleh anak-anak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)