Pakai Jas Merah, Park Bo Gum Curhat Mandi di Indonesia

Jum'at, 13 Januari 2017 - 20:11 WIB
Pakai Jas Merah, Park Bo Gum Curhat Mandi di Indonesia
Pakai Jas Merah, Park Bo Gum Curhat Mandi di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tampil dengan setelan jas merah, Park Bo Gum terlihat sumringah saat menjawab pertanyaan penggemarnya di acara Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jumat (13/2/2017).

Ada beberapa pertanyaan yang begitu pribadi yang ditujukan kepada bintang muda asal Korea Selatan ini. Salah satunya tentang kamar mandi. Junior Song Joong Ki ini dengan senyum menceritakan mengenai urutan mandi yang biasa dilakukannya, termasuk saat berada di Indonesia.

"Pas mandi itu pertama kali gosok gigi, sampoan, pake conditioner, sabun, abis itu muka. Itu yang saya lakukan," kata Park Bo Gum yang disambut histeris penggemarnya.

Aktor bertalenta ini juga berbagi cerita mengenai dirinya yang telah menanjak popularitasnya di Korea Selatan. Aktor sekaligus presenter ini mengaku tidak menyangka bisa menjadi aktor yang populer.

"Ini sesuatu yang berbeda. Saya merasa banyak kekurangan. Kalau belakangan ini saya merasa amazing banget," ujar dia.

Sebelumnya, saat Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting digelar beberaja menit lalu, dia menyapa fans dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tentu para penggemarnya ini langsung berteriak dan mengelu-elukan Park Bo Gum. Di antara mereka juga mengabadikan momen tersebum melalui telepon genggamnya.

"Wah apa kabar kalian semua? Saya sangat senang dengan kalian," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0424 seconds (0.1#10.140)