alexa snippet

Film Demi Cinta Buat Ricky Harun-Tora Sudiro Kompak

Film Demi Cinta Buat Ricky Harun-Tora Sudiro Kompak
Para pemain Demi Cinta berfoto seusai menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (13/1/2017). Foto/SINDOnews/ Hasan Kurniawan.
A+ A-
JAKARTA - Ricky Harun dan Tora Sudiro menjadi aktor yang pandai membuat penonton terhibur. Keduanya kerap membuat penggemarnya tertawa terpingkal-pingkal. Lalu apa jadinya jika mereka tampil bersama?

Lewat film Demi Cinta, Ricky dan Tora tampil kompak dengan guyonan yang dilempar. Tentu ini akan membuat penonton penasaran. Namun, film arahan Azhar Kinoi Lubis ini baru akan diperkenalkan di bioskop Indonesia pada Kamis, 19 Januari 2017.

Selain Ricky dan Tora, film juga dibintangi Nasya Marcella, Titi Kamal, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu, Ibob Tarigan, Agra Svarnabhumi, dan Oki Setiana Demi.

Selain menyuguhkan hiburan segar kepada penonton, lewat guyonan khas yang diperlihatkan Ricky dan Tora, film persembahan MNC Ficture ini juga menyajikan cerita yang bagus.

"Film ini sangat cocok ditonton semua kalangan, terutama yang dalam masa percintaan,"  kata Produser Film Demi Cinta Toha Essa di Jakarta, Jumat (13/1/2017).

Cerita berawal dari Bagus (Ricky Harun) yang menaruh cinta kepada Cempaka. Untuk mendapatkan cinta wanita idamannya, Bagus rela melakukan apa saja. Pertama, dia mencari kerja sebagai anak buah preman, tetapi ditolak karena tidak punya riwayat melakukan kejahatan.

Lalu dia mencari kerja kantoran. Usahanya pun gagal. Namun, dia tidak mau menyerah. Bagus dan temannya Masbin (Tora Sudiro) merencanakan tindak kriminal. Mereka menculik seorang anak.

Dari sini petualangan dimulai. Ternyata, anak yang diculik itu merupakan anak pentolan preman yang sedang di penjara. Seperti apa kisah selanjutnya, tonton Demi Cinta di bioskop kesayangan Anda!



(tdy)
views: 3.754
loading gif
Top