Wow! Drake Beri JLo Kalung Seharga Rp1,3 Miliar

Sabtu, 14 Januari 2017 - 15:27 WIB
Wow! Drake Beri JLo Kalung Seharga Rp1,3 Miliar
Wow! Drake Beri JLo Kalung Seharga Rp1,3 Miliar
A A A
JAKARTA - Hubungan kasih yang tengah dijalani Drake dan Jennifer Lopez terlihat semakin serius. Hal tersebut terbukti melalui kedekatan dua musisi Hollywood ini yang semakin intens. Baru-baru ini misalnya, Drake memberikan hadiah untuk wanita yang akrab disapa JLo itu.

Hadiah tersebut merupakan hadiah spesial tahun baru dari Drake untuk pelantun On the Floor itu. Tentu hadian yang diberikan bukanlah yang biasa. Drake memberikan kado berupa kalung mewah.

Tak tanggung-tanggung, kalung tersebut dihiasi dengan berlian 16 karat dengan bentuk buah pir. Dilansir People, kalung rancangan Tiffany Victoria ini terbuat dari platinum dan dibandrol dengan harga USD100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Sebelumnya, Drake dan JLo dilaporkan sempat menggunakan kalung yang sama saat pesta perayaan tahun baru. Hal itu terlihat melalui foto yang diunggah sutradara video musik, Jessy Terrero di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat, kalung tersebut memiliki model rantai panjang. Kalung tersebut juga dihiasi dengan bandul berbentuk persegi panjang berwarna keemasan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5602 seconds (0.1#10.140)