alexa snippet

Ayako Kobayashi, Pemeran Oshin Sapa Fans Indonesia

Ayako Kobayashi, Pemeran Oshin Sapa Fans Indonesia
Ayako Kobayashi begitu bahagia bisa kembali ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Foto/SINDOnews/ Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Pemeran Oshin cilik, Ayako Kobayashi kembali hadir di Indonesia. Wanita yang kini berusia 44 tahun itu datang guna menyapa penggemar serial drama seri Jepang yang pernah tenar di akhir tahun 1980-an tersebut.

Ini merupakan kali kedua Ayako datang ke Indonesia. Dia pun akan bertemu dan bernostalgia bersama penggemarnya, khususnya pelanggan setia Indovision yang beruntung. Seperti diketahui, serial Oshin kembali tayang di Indonesia melalui channel berbayar Waku Waku Japan di Indovision.

"Sejak Februari tahun lalu, Waku Waku Japan siarin Oshin. Tahun ini, Februari drama Oshin akan selesai dan banyak pemirsa minta Ayako datang ke Indonesia. Ayako akan berbincang tentang Oshin bersama penggemar dan akan minum teh bersama,"  kata Ayako kepada Sindonews saat jumpa pers di MNC Studios Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Tak hanya di Jakarta, Ayako juga akan mengunjungi Surabaya. Bertempat di Grand City Mall Surabaya. Artis kelahiran Tokyo, Jepang ini akan menyapa penggemarnya di Kota Pahlawan pada Minggu 15 Januari 2017.

"Nggak cuma di Jakarta, pemirsa di kota lain juga meminta Ayako datang. Kali ini Surabaya dan Surabaya kota terbesar kedua setelah Jakarta. Seperti tahun lalu, Ayako akan bercerita tentang Oshin, bertanya agedan yang paling berkesan dan mau makan malam bersama penggemar di Grand City Mall," jelasnya.

Lewat tajuk Oshin Indonesia Roadshow, acara ini akan diisi oleh beragam kegiatan menarik yang membuat fans benar-benar terhibur.



(tdy)
views: 4.648
loading gif
Top