Pemeran Oshin Obati Rindu Fans dengan Nyanyikan Kemesraan

Sabtu, 14 Januari 2017 - 14:25 WIB
Pemeran Oshin Obati Rindu Fans dengan Nyanyikan Kemesraan
Pemeran Oshin Obati Rindu Fans dengan Nyanyikan Kemesraan
A A A
JAKARTA - Guna menjawab kerinduan penggemar drama Oshin, Ayako Kobayashi yang menjadi pemeran utama akan menggelar roadshow di dua kota besar Indonesia yakni Jakarta pada Sabtu (14/1/2017) dan Surabaya pada Minggu (15/1/2017).

Ayako yang menggelar jumpa pers di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/1/2017) terlihat gembira karena mendapat sambutan hangat. Pada kesempatan itu dia mengungkap untuk memperlihatkan kebolehannya mengolah vocal dan bermain harmonika.

Menariknya, Ayako akan menyanyikan lagu Kemesraan yang dipopulerkan Iwan Fals. Dia juga memainkan alat musik harmonika. Hal itu akan dilakukan tepat saat dirinya menyapa para fans di Grand City Mall, Surabaya.

"Nanti Ayako akan main harmonika dan menyanyikan lagu Kemesraan. Lagu itu dipilih karena sudah begitu terkenal dan menjadi kebanggaan bisa mempersembahkan untuk pemirsa Indonesia," kata Ayako kepada Sindonews saat jumpa pers di MNC Studios, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/1/2017).

Wanita kelahiran Tokyo, Jepang ini pun akan menyapa para penggemar lebih dekat di mana, para penggemar, khususnya pelanggan Indovision yang beruntung bisa berbincang dan makan malam bersama dengannya.

"Seperti tahun lalu, Ayako akan bercerita tentang Oshin, bertanya agedan yang paling berkesan dan mau makan malam bersama penggemar di Grand City Mall," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)