Aktivitas Karantina Calon Peserta 10 Besar Ajang Trending Star, dari Personal Development hingga Vocal Coaching

Selasa, 08 Agustus 2023 - 15:28 WIB
loading...
Aktivitas Karantina Calon Peserta 10 Besar Ajang Trending Star, dari Personal Development hingga Vocal Coaching
Peserta yang masuk 10 besar Trending Star akan diterbangkan langsung ke Jakarta dan mengikuti aktivitas karantina mulai 23 Oktober hingga 19 November 2023. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari persiapan peserta ajang pencarian bakat untuk menyajikan penampilan yang maksimal di atas panggung, para peserta pada umumnya disediakan aktivitas karantina.

Aktivitas selama masa karantina bukan hanya tentang menjaga kesehatan peserta secara fisik, tetapi juga mengatasi tantangan baru dalam mengejar impian mereka.

Begitu juga dengan ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia, Trending Star. Para peserta yang berhasil lolos ke tahap 10 besar nantinya akan diterbangkan langsung ke Jakarta dan mengikuti aktivitas karantina mulai 23 Oktober hingga 19 November 2023.

Nantinya, aktivitas karantina para peserta Trending Star akan diisi oleh hal-hal yang bermanfaat, seperti berikut ini:

- Personal Development
- Character Development
- Vocal Coaching
- YouTube Workshop
- Fitting Wardrobe
- Photoshoot
- Homeband GR Studio
- Performance People
- Production Content
- Trend Activation

Buat yang ketinggalan dan mau ikutan Trending Star, jangan khawatir! Karena audisi Trending Star masih dibuka secara online (1 Juli - 26 Agustus 2023) dan secara offline di Bali (18 Agustus - 7 September 2023).

Cara ikutannya sangat mudah. Untuk warga Malang yang mau ikutan audisi offline di Bali, cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dengan lagu dari HITS Records dan Musica Studio’s yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DewataBali. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke Voks Radio Bali.

Sedangkan untuk kamu yang berada di luar Denpasar, bisa ikutan audisi secara online. Cara ikutan audisinya juga mudah! Cukup videoin penampilan bernyanyi kamu dengan lagu dari HITS Records dan Musica yang bisa dipilih di website starhits.id/trendingstar/listsong, lalu upload ke YouTube Shorts dengan ketik nama, judul lagu, serta hashtag #TRENDINGSTAR dan #DiIndonesiaAja. Setelah itu, daftarkan data diri kamu ke website starhits.id/trendingstar.

Jangan sampai ketinggalan. Yuk, ikuti audisi Trending Star sekarang juga dan jadilah bintang baru di industri musik Indonesia. Trending Star, The Search For The Next Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)