Natasha Mannuela Gelar Syukuran dan Resmikan Sekolah Alam Tunas Mulia

Minggu, 15 Januari 2017 - 15:41 WIB
Natasha Mannuela Gelar Syukuran dan Resmikan Sekolah Alam Tunas Mulia
Natasha Mannuela Gelar Syukuran dan Resmikan Sekolah Alam Tunas Mulia
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela menggelar syukuran atas prestasinya sebagai juara ketiga Miss World 2016 pada Minggu (15/1/2017). Syukuran ini sekaligus digelar untuk meresmikan Sekolah Alam Tunas Mulia di Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPA Bantar Gebang, Bekasi.

Wanita yang biasa di sapa Acha ini senang bisa kembali ke kawasan Bantar Gebang dan meresmikan sekolah itu. Berkat sekolah itu, dia bisa memupuk prestasi di Miss World dan merayakan kemenangannya bersama para siswa sekolah tersebut.

"Terima kasih untuk semuanya. Aku emang akhir tahun balik ke sini. Aku emang ingin ke sini lagi. Sudah nunggu-nunggu kapan kita ke sini lagi. Dan, ternyata saya kesini lagi. Jadi aku kangen-kangenan sama mereka," ujar Acha di Bekasi, Minggu (15/2/2017).

Acha pun sangat berterima kasih atas bantuan warga di Sekolah Alam Tunas Mulia. Tak lupa, dia juga menceritakan keseruaanya saat menjalani kompetisi Miss World 2016.

"Aku juga bawa tiga bungkus abon lele Dan aku kasih ke juri. Respons mereka. sangat positif. Dan juga kita akan nonton bareng video kita di sini yah. Pokoknya enggak ada lagi selain ucapan terima kasih," katanya.

Sekolah Alam Tunas Mulia ini merupakan aksi sosial yang dilakukan Oleh Natasha Mannuella untuk kategori Beauty With A Purpose di Miss World. Acha pun menggelar program renovasi sekolah tersebut.

Bersama dengan Yayasan Miss Indonesia, mereka melakukan aksi sosial dengan merenovasi Sekolah Alam Tunas Mulia di Kelurahan Sumur Batu, Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi. Proyek ini pun menjadi juara kategori Beauty With A Purpose di ajang Miss World di Amerika Serikat tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)