Ini Dia Wanita Pertama yang Pernah Dicium Park Bo Gum

Minggu, 15 Januari 2017 - 20:30 WIB
Ini Dia Wanita Pertama yang Pernah Dicium Park Bo Gum
Ini Dia Wanita Pertama yang Pernah Dicium Park Bo Gum
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum sukses menggelar acara 2016—2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting In Jakarta yang bertajuk Oh Happy Day di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017). Di sela acara itu, aktor Love in the Moonlight ini banyak berbagi cerita mengenai kehidupannya.

Salah satunya adalah tentang wanita yang pertama kali diciumnya. Junior Song Joong Ki ini mengakui bahwa Hyeri Girls Day merupakan wanita pertama yang dia cium.

"Ini adalah adegan ciuman pertama saya saat main drama. Jadi saya deg-degan. Saya berusaha untuk mendalami peran tersebut. Jadi adegan ini diambil dari berbagai sudut (kamera)," ujar Bo Gum di Jakarta.

Adegan itu terjadi di drama Reply 1988. Bo Gum mengatakan, dia tidak akan pernah melupakan drama tersebut dan juga drama Love in the Moonlight.

"Senang sekali saya bisa bermain di drama tersebut. Saya tidak bisa melupakannya. Saya sangat menyukai kedua drama tersebut," kata dia.

Menurut Bo Gum, dia selalu bahagia ketika bertemu para penggemarnya. Selama di Jakarta, kebahagiaan juga selalu menyertainya. Apalagi, dia bisa bebas dari musim dingin di Korea Selatan karena udara Jakarta yang lebih bersahabat meski kadang dilanda angin kencang dan hujan.

"Arti bahagia itu bisa bertemu dengan fans di sini. Kenapa Oh Happy Day? Karena biar semua yang ada di sini bisa ingat hari ini, hari bahagia. Di Indonesia kan nggak ada musim dingin. Makanya walaupun sedikit (ada suasana musim dingin), semua (fans) di sini bisa merasakan musim dingin seperti apa," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0926 seconds (0.1#10.140)