Justin Bieber Bungkam Soal Hubungan Selena Gomez & The Weeknd

Senin, 16 Januari 2017 - 21:20 WIB
Justin Bieber Bungkam Soal Hubungan Selena Gomez & The Weeknd
Justin Bieber Bungkam Soal Hubungan Selena Gomez & The Weeknd
A A A
LOS ANGELES - Kedekatan Selena Gomez dan penyanyi, The Weeknd tengah menjadi perbincangan. Keduanya pun baru-baru ini tertangkap kamera tengah bermesraan saat keluar dari Giorgio Baldi di Santa Monica pada 10 Januari 2017 lalu.

Tak tanggung-tanggung, melalui gambar yang beredar, Selena terlihat memeluk The Weeknd dan keduanya terlihat berciuman. Tentu, hubungan keduanya membuat banyak orang menjadi penasaran, termasuk para penggemar Selena Gomez. Namun tidak untuk mantan kekasih Selena yakni, Justin Bieber.

Saat ditemui paparazi ketika meninggalkan restoran di kawasan Los Angeles, pelantun What Do You Mean itu pun memilih untuk bungkam. Tak ada komentar apapun yang terlontar dari bibirnya. Nampaknya, Bieber tak mau ambil pusing perihal hubungan wanita yang pernah dicintainya itu.

"No comment," papar Justin Bieber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Justin Drew Bieber ini tengah makan malam bersama penyanyi wanita berusia 17 tahun, Madison Beer. Tak hanya berdua, Bieber dan Beer juga ditemani sahabatnya, Patrick Schwarsenegger.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8601 seconds (0.1#10.140)