Anna Kendrick Jadi Santa Claus di Film Nicole

Selasa, 17 Januari 2017 - 02:22 WIB
Anna Kendrick Jadi Santa Claus di Film Nicole
Anna Kendrick Jadi Santa Claus di Film Nicole
A A A
JAKARTA - Karakter kakek tua pembawa hadiah Natal, Santa Claus akan hadir dalam versi berbeda. Aktris cantik Anna Kendrick kabarnya terpilih membintangi film Natal yang akan datang dari Disney. Film yang diproduksi oleh Susanne Todd ini akan menjadikan Santa Claus wanita.

Film yang sementara diberi judul ‘Nicole’ ini bercerita tentang anak perempuan Santa yang terpaksa menggantikan ayahnya dan mengambil alih bisnis keluarga karena orangtuanya itu memutuskan untuk pensiun dan kakak Nicole yang merasa gugup, tidak sanggup menjadi seorang Santa.

Naskah film Nicole ditulis langsung oleh Marc Lawrence. Film ini sekaligus menandai kembalinya Lawrence sebagai sutradara sejak film terakhirnya yang diperankan Hugh Grant, The Rewrite dirilis pada 2015.

Film Nicole juga akan berbeda, kabarnya tidak akan menjadi film musikal. Namun, bukan berarti akan mengurangi kemungkinan bagi Anna untuk memamerkan keterampilan bernyanyi di film tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, aktris yang baru saja membintangi film The Accountant ini telah akrab dengan film Disney. Dia pernah membintangi film Into the Woods, di mana berperan sebagai Cinderella.

Adapun karya film yang diperankan baru-baru ini adalah Mike and Dave Need Wedding Dates, The Hollars, dan film animasi dari DreamWorks berjudul Trolls. Anna juga akan kembali untuk film Pitch Perfect 3 yang akan rilis pada Desember mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)