Bunga Citra Lestari Gelar Konser Satu Dekade

Selasa, 17 Januari 2017 - 16:09 WIB
Bunga Citra Lestari Gelar Konser Satu Dekade
Bunga Citra Lestari Gelar Konser Satu Dekade
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari menggelar konser solo untuk pertama kalinya. Lewat tajuk Its Me BCL, perhelatan music itu menandai satu decade perjalanannya di industi music Indonesia.

Artis yang akrab disapa BCL ini tidak bisa menutupi kegembiraannya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/1/2017). Konser tunggal ini menjadi impiannya sejak lama.

"Kenapa pilih sekarang, saya percaya dengan perasaan saya, walaupun selama ini orang nanyain, itu banyak yang penyanyi baru yang sudah menggelar konsernya. Tiba-tiba saya siap untuk bikin konser. Dan saya akhirnya tetapkan untuk gelar konser," kata BCL.

Konser yang dihelat untuk pertama kalinya ini akan dibuat berbeda. Pelantun tembang Sunny ini ingin mempersembahkan pertunjukan music spesialnya itu kepada para penggemar yang telah menantikannya sejak lama.

"Enggak ada mimpi, saya hanya punya satu mimpi jadi penyanyi. Banyak cerita-cerita perjalan BCL dan itu bisa kelihatan dengan lagu-lagu yang ada. Jadi ini bukan masalah mimpi, ini (konser) merupakan persembahan saya untuk mengejar mimpi," bebernya.

Rencananya BCL akan menggandeng The Squared Division - LA (Ashley Evans & Anthony Ginandjar) yang pernah bekerja sama dengan penyanyi internasional seperti, Taylor Swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kylie Minogue , Jennfer Hudson, Kesha, Rita Ora dan Jessie J.

"Ini sudah aku pikirkan. Sesuatu yang berbeda dan ini memang tidak terbangkaan dari saya sebelumnya," ujar dia.

Konser Its Me BCL akan dilakasanakan pada Rabu, 1 Maret 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Untuk tiket konser dibagi tiga kelas. Untuk Diamond dibandrol Rp1.750.0000, Platinum Rp1.250.000, Gold Rp750.000, Tribune A Rp500.000, dan Tribune B Rp300.000 serta kelas festival Rp350.000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9633 seconds (0.1#10.140)