Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Doraemon

Selasa, 17 Januari 2017 - 21:01 WIB
Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Doraemon
Ini Bocoran Cerita Film Terbaru Doraemon
A A A
TOKYO - Doraemon membocorkan cerita barunya berjudul Eiga Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daiboken ( Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi). Film ini akan menampilkan kisah petualangan baru Doraemon dan Nobita.

Mengutip Animenewsnetwork, alur cerita film terbaru ini berdasarkan cerita asli dari manga Doraemon. Diawali Nobita dan teman-temannya menemukan cincin beku yang aneh, yang menuntun mereka ke Antartika untuk mencari pemiliknya.

Di sana, mereka terjebak pada beberapa reruntuhan kuno. Mereka pun memulai petualangan serta menghadapi beragam masalah. Seperti, kemungkinan bumi yang menjadi beku jika mereka tidak menyelesaikan beberapa persoalan di benua Antartika.

Selain itu, film ini akan menampilkan tiga karakter baru seperti makhluk misterius bernama Paopao. Dia pun pernah terlihat di beberapa film Doaremon di 2009. Lalu ada profesor tua bernama Hyakkoi yang mencari cincin. Pasalnya cincin tersebut berasal dari Hyoga dan Kaara yang merupakan gadis misterius yang tiba di Bumi. Mereka pun harus bisa menyelesaikan misi untuk bisaa menyelematkan bumi.

Film terbaru Doraemon ini akan tayang perdana pada Maret mendatang. Layar lebar ini akan memberikan sensasi baru pada petualangan Doraemon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)