Raffi Ahmad Puji Kesetiaan Melody Bersama JKT48

Selasa, 17 Januari 2017 - 22:06 WIB
Raffi Ahmad Puji Kesetiaan Melody Bersama JKT48
Raffi Ahmad Puji Kesetiaan Melody Bersama JKT48
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengakui kesetiaan yang dilakukan Melody Nurramdhani Laksani bersama JKT48. Perjalanan yang telah dilalui bersama kelompok vokalnya itu telah dijalani selama 6 tahun ini memang membuat namanya populer.

Rafi memuji Melody yang masih bertahan sebagai anggota di sister group AKB48 ini. Hal itu diungkap host Dahsyat ini saat penyanyi cantik itu tampil di sela-sela acara I Can See Your Voice Indonesia 2.

"Nih Melody yang tetap setia sama JKT48 sudah lama dia dan masih tetap di anggota (JKT48) itu," kata Raffi di MNC Studio Jakarta.

Sayang, pujian suami Nagita Slavina ini tidak berlaku untuk Lee Jeong Hoon. Sebab, Lee Jeong Hoon tidak setia dengan boy band Hits yang pernah tenar di Indonesia. “Daripada Lee, langsung bubar di Hits terus ninggalin dah," katanya dengan canda.

Melody memang sudah makan asam garam di JKT48. Dia juga menjadi senior di grup tersebut. Kesetiaannya ini lantaran kemampuan serta talenta yang dimilikinya. Dia juga bisa menggandeng juniornya untuk mengangkat kelompok vocal wanita asal Jakarta itu tetap eksis di industry music Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5290 seconds (0.1#10.140)