Aliando Syarief Siap Nikah Muda

Kamis, 19 Januari 2017 - 00:22 WIB
Aliando Syarief Siap Nikah Muda
Aliando Syarief Siap Nikah Muda
A A A
JAKARTA - Aliando Syarief ternyata tertarik untuk menikah muda. Dia tidak memungkiri jika berencana menikah dalam waktu dekat. Apalagi, pihak keluarganya sudah memberi lampu hijau.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini paham akan resiko jika menikah muda. Ali memang kerap mengamati beberapa pasangan selebritas yang menikmati masa pernikahannya. Ali pun bukan orag yang terlalu memusingkan untuk nikah muda.

"Tergantung baiknya bagaimana, saya sudah tahu resikonya, kalau keluarga yang penting dari sayanya. Saya tau resikonya. Jadi tergantung hidup saya sih," kata Ali di Jakarta.

Sayang, pemeran Yusuf di film Garuda di Dadaku 2 ini masih belum menemukan wanita yang sesuai hati, kendati dia tidak terlalu banyak memilih. Menurutnya tidak ada criteria wanita yang nanti menjadi istrinya.

Artis multitalenta ini mengaku hanya menginginkan perempuan yang membuatnya nyaman dan menyanyangi keluarganya. "Tergantung yang deket yang mana, yang penting nyaman dan sayang keluarga juga," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)