Bahagianya Indah Permatasari Dikunjungi Orang Tua Arie Kriting, Tampak Dekat

Rabu, 09 Agustus 2023 - 20:45 WIB
loading...
Bahagianya Indah Permatasari Dikunjungi Orang Tua Arie Kriting, Tampak Dekat
Indah Permatasari dikunjungi orang tua Arie Kriting yang datang langsung dari Sulawesi. Momen bahagia ini diabagikan melalui video di YouTube pribadinya. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Indah Permatasari dikunjungi orang tua Arie Kriting yang datang langsung dari Sulawesi. Momen bahagia ini tidak lupa diabagikan Indah dan Arie melalui video di kanal YouTube pribadinya.

Indah tampak sumringah dengan kedatangan orang tua Arie . Putri Nursyah ini bahkan lagsung menyambut hangat kedatangan mertuanya dengan memeluk dan mencium tanganya.

"Hari ini mama, bapak sama Amal akan datang ke Jakarta. Nah, pas banget nyampe," kata Indah dikutip Rabu (9/8/2023).

"Jadi guys, Amal ini kan rencananya pengin surprise. Kita tahu dia pengin datang ke sini. Kita pura-pura aja ya, pura-pura kaget," lanjutnya.





Bintang Wedding Agreement ini bahkan membantu ibu mertuanya membawakan barang-barang bawaan yang begitu banyak. Setibanya di rumah, orang tua Arie langsung menggendong sang cucu melepas rindu.

Indah kemudian mengajak orang tua Arie melihat rumah baru mereka. Ini merupakan pertama kalinya orang tua sang komika melihat rumah yang nyaris rampung itu.

"Sekarang kita mau ke rumah baru. Ini pertama kalinya mama sama bapak lihat rumah baru," jelas Indah.

"Alhamdulillah," tambah ibunda Arie Kriting.



Ayah Arie pun tampak begitu sumringah melihat setiap sudut rumah baru sang anak. Bahkan dia memuji kemewahan rumah tersebut seperti layaknya di hotel.

Kedekatan Indah dan mertuanya juga begitu terasa. Termasuk saat ibu satu anak ini menjelaskan seluruh isi rumah barunya. "Kita sudah seperti di hotel ini," ujar ayah Arie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)