Tak Istimewa, Dua Juri Prediksi Ayi Bakal Tidak Aman Pekan Ini

Minggu, 22 Januari 2017 - 16:34 WIB
Tak Istimewa, Dua Juri Prediksi Ayi Bakal Tidak Aman Pekan Ini
Tak Istimewa, Dua Juri Prediksi Ayi Bakal Tidak Aman Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Karisma dan aura bintang yang bersinar di diri Ayi tampaknya tak cukup membantunya mendapatkan suara aman dari para juri Indonesian Idol Junior. Pada Specta Show, Minggu (21/1/2017), dua juri Indonesian Idol, yaitu Vidi Aldiano dan Nola B3, menilai junior para Poso ini bakal berada di posisi tidak aman.

Penilaian itu berasal dari penampilan Ayi yang dianggap tidak istimewa. Membawakan lagu Peterpan berjudul Mungkin Nanti, junior berusia 12 tahun ini dinilai tampil aman.

“Tadi itu bukan penampilan teristimewanya kamu, agak aman, nggak kayak minggu lalu. Tapi untungnya ada karisma kamu yang besar, jadi aura dan karisma kamu memancar,” kata Daniel Mananta, salah satu juri Indonesian Idol Junior.

Sementara, pada battle kali ini, Ayi dihadapkan dengan Paundra. Menyanyikan lagu Flying Without Wings milik Westlife, kontestan berdarah Ambon ini langsung mendapatkan pujian dari Nola B3 dan Vidi Aldiano.

“Memukau, cukup tenang. Kamu selesaikan tugas dengan baik, improvisasi nggak berlebihan,” kata Nola.

Ketika tahap penilaian, Daniel memilih Ayi dengan alasan karismanya yang besar membuatnya memiliki faktor X yang membuat seseorang bisa memiliki aura bintang. Tapi, Vidi dan Nola punya pendapat lain. Bagi mereka, Paundra tampil lebih baik karena memperlihatkan dinamika yang baik serta tampil dengan tenang.

Pekan ini, Specta Show kembali menggelar babak battle antara 8 junior dengan junior pria berhadapan dengan junior pria dan junior perempuan dengan junior perempuan. Juri akan memberikan penilaian usai keduanya tampil dengan memperkirakan siapa yang akan berada di posisi tidak aman. Penilaian juri tidak mempengaruhi hasil akhir babak ini karena voting pemirsalah yang akan menentukan siapakah yang akan tereliminasi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)