Laily Nurfaizy Menang Tipis dari Ananda Abraham

Senin, 23 Januari 2017 - 22:19 WIB
Laily Nurfaizy Menang Tipis dari Ananda Abraham
Laily Nurfaizy Menang Tipis dari Ananda Abraham
A A A
JAKARTA - Laily Nurfaizy dan Ananda Abraham memperlihatkan persaingan ketat. Masing-masing memperoleh vote 83% dan 81% atau selisih 2%. Laily pun berhak lolos ke babak selanjutnya.

Ariel tidak banyak berkata saat Laily Nurfaizy menyanyikan lagu I Am Changing yang hit oleh Jennifer Holliday. Tembang yang dinilai sulit itu mampu dinyanyikan dengan baik.
“Saya tidak berkomentar apa-apa, kamu mulus semua. Seperti yang Rossa bilang, kamu pandai memilih lagu,” kata Ariel.

Pada babak Live Duel 3, Laily berhasil meraih 83%. Bukan angka yang kecil. Namun, faktanya, peserta berusia 16 tahun memang berhasil membawakannya dengan baik.

“Kamu pintar mencari lagu yang orang lain tahu karakter kamu. Padahal menyanyi ini harus hati-hati karena bermain dengan emosi. Keren banget, 16 tahun sudah bagus (suaranya),” kata Rossa.

“Ini lagu yang susah. Aku sampai terpelengo saat Jennifer (Holliday) menyanyi. Kalau salah nyanyi dari kamu, kamu bisa babak belur, tetapi untuk ukuran 16 tahun, memang tidak sepuas dengan penampilan aslinya (Jennifer Holliday), tetapi aku pikir kamu layak lolos,” tambah Judika.

Sementara, Ananda Abraham tampil tak kalah bagus lewat lagu Cancer milik My Chemical Romance. Rossa menjadi expert pertama menambah “Yes”, disusul kemudian Judika dan dua expert lainnya. Hanya saja suaranya masih kalah, selisih 2% dari Laily atau hanya mendapat 81%.

“Bagaimana pun harus ada yang maju dan tidak. Ini pertama kali aku dengar, tetapi aku suka cara kamu menyanyikannya,” kata Rossa.

“Aku suka dengan suara dia, aku suka, tetapi ini kompetisi,” tambah Anang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)