Alam Ganjar dan Kaesang Main Bola, Warganet Heboh: Anak Presiden Kumpul hingga Yakin Soal Restu Jokowi

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 23:15 WIB
loading...
Alam Ganjar dan Kaesang Main Bola, Warganet Heboh: Anak Presiden Kumpul hingga Yakin Soal Restu Jokowi
Putra dari Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunggah momen kebersamaan dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi. Foto/Instagram @alamganjar
A A A
JAKARTA - Putra dari Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunggah momen kebersamaan dengan Kaesang Pangarep , putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Keduanya tampak berswa foto dengan latar lapangan sepak bola.

Hal itu diunggah alam di akun Instagram pribadinya @alamganjar, Jumat (11/8/2023). Putra semata wayang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu memposting foto-foto dan video saat keduanya bermain bola.



Memakai kostum bola berwarna putih, keduanya tampak tertawa semringah dalam foto tersebut. Sementara Kaesang merangkul Alam Ganjar sembari memberi tanda jempol dengan tangan kanannya.

Tampak juga dalam video yang dibagikan, mereka bermain sebagai rekan tim dengan kostum putih. Ada juga momen saat Alam Ganjar sukses mengeksekusi penalti hingga melesatkan gol yang disambut gembira Kaesang serta rekan tim lainnya.

Postingan ini lantas membuat heboh warganet. Mereka memuji kekompakan anak Presiden dan anak calon presiden (capres).

"Anak presiden dan anak calon presiden, orang tuanya bersahabat anaknya juga bersahabat," tulis @chchotimah dikutip Jumat (11/8/2023).

"Ternyata anak dari Pak Ganjar juga bersahabat dengan anak dari Pak Jokowi. Ini anak muda yg inspiratif," kata @akbar_ab27.

Warganet juga banyak memuji kedua sosok anak muda yang disebut calon pemimpin Indonesia di masa depan. "Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2024-2029," tulis @gusdibyo.

"Dua pemuda yang sangat cocok @alamganjar dan @kaesangp untuk menjadi calon pemimpin masa depan. Semoga sukses selalu untuk masa depan Indonesia di generasi berikutnya," tukis akun @dharmanmaulana

Sebagian warganet menafsirkan kedekatan anak Presiden dan anak calon presiden ini sebagai kode Presiden Jokowi telah merestui Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.



"Wahh Mas Kaesang dan Mas Alam bisa akrab dan kompak nihh, apakah ini tanda dukungan Pak Jokowi kepada Mas Ganjar? Menarik, kalau anaknya kompak gini, pasti bapaknya juga kompak. Potret kekompakan antara anak Pak Jokowi dengan Mas Ganjar, apa ini yang dinamakan kode?," tulis @hus_hasbian.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)