Dea Annisa Meriahkan Nobar Film Chrisye di Bintaro

Kamis, 14 Desember 2017 - 23:30 WIB
Dea Annisa Meriahkan Nobar Film Chrisye di Bintaro
Dea Annisa Meriahkan Nobar Film Chrisye di Bintaro
A A A
TANGERANG - Mantan idola cilik Dea Annisa meriahkan acara nonton bareng (nobar) film Chrisye di Bintaro Plaza, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017). Ini adalah kali ketiga Dea ikut kegiatan yang sama setelah sebelumnya nobar bareng penggemar sinetron Pura Pura Haji.

"Ini nobar yang ketiga kali, tapi sudah nonton yang ke-4 kali. Sisi religinya dapat banget, ada lucunya, komedinya juga, dan antusiasme penontonnya seru banget," kata Dea, Kamis (14/12/2017).

Menurut Dea, banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari film besutan Rizal Mantovani, yang diproduksi MNC Pictures dan Vito Global Visi tahun 2017.

"Banyak pelajaran yang bisa diambil dan banyak makna yang bisa kita dapat dari film ini. Bagaimana semua itu enggak ada yang dapat diraih dengan mudah, ada perjuangannya, ada proses," ujar Dea.

Dea mengatakan, ada adegan dalam film itu yang sangat menyentuh perasaannya. Hingga dia tidak sadar, bahwa air matanya telah jatuh membasahi pipinya. Bagian itu ada pada akhir cerita atau ending film.

"Saya sampai tidak sadar, tiba-tiba mata saya basah. Bagus banget. Sangat mengharukan. Bagi kalian yang belum menonton, jangan lewatkan film yang sangat bagus ini," kata Dea.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)