Friends, Lagu BTS Dikonfirmasi Jadi OST Film Eternals

Selasa, 19 Oktober 2021 - 23:27 WIB
loading...
Friends, Lagu BTS Dikonfirmasi Jadi OST Film Eternals
Friends, lagu BTS dikonfirmasi menjadi original soundtrack (OST) film Eternals. The Direct, media hiburan Amerika Utara, mengungkapkan berita ini. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Friends, lagu BTS dikonfirmasi menjadi original soundtrack (OST) film Eternals . The Direct, media hiburan Amerika Utara, mengungkapkan bahwa lagu Friends akan menjadi salah satu OST dari Eternals.

Friends adalah lagu b-side dari album BTS Map of the Soul: 7 yang dirilis pada tahun 2020. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jimin dan V , kemudian ditulis serta diproduseri oleh Jimin.

Selain Friends, The Direct juga meluncurkan 15 lagu lain dari daftar OST Eternals, termasuk Time milik band rock progresif legendaris Pink Floyd dan The End of the World milik Skeeter Davis.


Dilansir dari KBIZoom, Selasa (19/10/2021) mengenai laporan tersebut, Walt Disney Company Korea mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut benar adanya.

Terpilihnya lagu Friends ini membuat BTS menjadi artis Korea kedua setelah PSY yang lagunya dijadikan OST film Hollywood . Sebelumnya, lagu PSY yakni Hangover terpilih menjadi OST Black Panther .

Selain BTS, Ma Dong Seok juga menarik perhatian karena bergabung dengan pemeran utama Eternals sebagai Gilgamesh. Film ini akan dirilis di Korea pada 3 November, setelah lagu BTS ditambahkan ke OST.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)