Piala Suhandinata 2022: Rachel/Trias Bangga Sumbang Poin untuk Indonesia di Laga Terakhir Grup A

Kamis, 20 Oktober 2022 - 01:30 WIB
loading...
Piala Suhandinata 2022: Rachel/Trias Bangga Sumbang Poin untuk Indonesia di Laga Terakhir Grup A
Rachel Alessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari menjadi penentu kemenangan tim beregu Indonesia 4-1 atas Malaysia pada laga terakhir Grup A Kejuaraan Dunia Junior atau Piala Suhandinata 2022 / Foto: PBSI
A A A
SANTANDER - Rachel Alessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari menjadi penentu kemenangan tim beregu Indonesia 4-1 atas Malaysia pada laga terakhir Grup A Kejuaraan Dunia Junior atau Piala Suhandinata 2022 di Palacio de Deportes de Santander, Santander, Spanyol, Rabu (19/10/2022) malam WIB. Hasil positif ini membawa tim Merah Putih lolos ke perempat final.

Rachel/Trias turun pada partai ketiga dalam keadaan Tim Merah-Putih unggul 2-1 atas Malaysia. Pasangan Indonesia ini tampil mengesankan dengan mengalahkan Ong Xin Yee/Carmen Ting, dua game langsung skor 21-15 dan 21-19.

Meski senang menjadi pahlawan kemenangan, Rachel/Trias masih belum puas dan masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi. Salah satunya meminimalisir kesalahan karena selama pertandingan pasangan ini mengakui terburu-buru untuk menyelesaikan laga.

BACA JUGA: Hasil Piala Suhandinata 2022: Ganyang Malaysia, Indonesia Lolos ke Perempat Final

"Pertama senang pastinya bisa menyumbang poin dan memastikan kemenangan tim. Tadi masuk lapangan sebenarnya tidak ada tegang tapi kita bermain terlalu terburu-buru," kata Rachel dilansir dari rilis PBSI, Rabu (19/10/2022).

"Kita bisa lepas mainnya, mungkin karena tim juga sudah posisi unggul. Hanya memang benar kata Rachel, kita masih terburu-buru mainnya jadi banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Besok kalau dipercaya untuk turun lagi, kita harus memperbaikinya," pungkas Trias.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)