Nathalie Holscher Kembali Jalin Hubungan dengan Mantan Pacar: Cinta Lama Belum Kelar

Senin, 31 Oktober 2022 - 19:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kembali Jalin Hubungan dengan Mantan Pacar: Cinta Lama Belum Kelar
Nathalie Holscher bersama anak dan mantan pacarnya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah merajut kembali hubungan yang terputus dengan mantan pacarnya. Nathalie bahkan menyebut kalau hubungan mereka terjalin lantaran masih ada cinta lama yang belum kelar.

Kendati demikian, Nathalie Holscher menampik telah berselingkuh dengan mantannya. Sebab, janda Sule sejak Agustus 2022 ini mengaku, baru terhubung kembali dengan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai pengacara tersebut saat tengah mengurus perceraian.



"Karena mikirnya sudah nggak ada urusan apa-apa, ya sebatas profesional. Dia konsultasi," ujar mantan pacar Nathalie, dikutip dari kanal YouTube Nathalie Holscher, Senin (31/10/2022).

Usai bercerai dari Sule, Nathalie ternyata kembali dihubungi oleh mantan pacarnya yang kerap menanyakan Adzam, putra semata wayang artis 28 tahun itu. Rupanya, pria ini menyimpan rasa kasihan pada Nathalie karena harus kembali mengalami kejadian pahit.

"Jadi kasihan aja ngelihatnya. Kirain sudah bahagia, ternyata begini lagi," kata mantan pacar Nathalie.

"Berarti cinta lama belum kelar?" tanya Nathalie penasaran, dan dijawab dengan anggukan kepala oleh pria tersebut.



Nathalie lantas menanyakan alasan sang mantan mendekatinya lagi padahal dirinya sudah berstatus janda satu anak.

"Kok tiba-tiba kamu balik lagi, tapi posisinya aku sudah janda, sudah ada anak. Memang kamu mau terima?" tanya Nathalie.

Mendengar pertanyaan itu, si pria menjawab tidak masalah menjalin hubungan dengan janda. Terlebih orang tuanya pun mendukung.

Kesungguhan sang mantan menerimanya membuat Nathalie luluh. Apalagi dia dinilai memiliki chemistry yang kuat dengan Adzam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)