'Kim Jong-un' Bintangi The Interview

Selasa, 25 November 2014 - 18:40 WIB
Kim Jong-un Bintangi The Interview
'Kim Jong-un' Bintangi The Interview
A A A
LOS ANGELES - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un bakal menyapa para penggemar film lewat The Interview keluaran Sony Pictures. Dalam trailer terakhir The Interview yang dibintangi James Franco dan Seth Rogen, Jong-un terlihat dalam sejumlah adegan film itu bersama kedua aktor utamanya.

The Interview mengisahkan perjalanan Franco, seorang host televise dan Rogen, produsernya, yang ingin menahbiskan reputasi mereka sebagai jurnalis handal dengan mewawancarai Jong-un. Tapi, menjelang keberangkatan mereka ke Pyongyang, seorang agen CIA yang diperankan Lizzy Caplan malah menyuruh kedua orang itu membunuh sang diktator muda.

Rencana itu pun menghadapi sejumlah hambatan. Franco berubah pikiran karena dia kemudian memiliki ikatan dengan Jong-un saat wawancara. Dalam film itu, pemimpin muda Korut itu bahkan memberi jurnalis itu seekor anak anjing, memamerkan sebuah tank, menyanyikan lagu Firework-nya Katy Perry bersama Franco di hadapan sekelompok wanita cantik.

“Saya menghabiskan banyak waktu bersama Jong-un dan saya rasa dia bukanlah orang jahat,” ujar Franco, yang dilansir Aceshowbiz.

Dalam film ini, tentu saja Jong-un tidak memerankan dirinya sendiri. Tokoh Jong-un diperankan bintang Veep, Randall Park.

Selain Franco, Rogen, Caplan dan Park, The Interview juga dibintangi Timothy Simons dan Ben Schwartz. Film yang disutradarai Evan Goldberg dan Rogen itu akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 25 Desember mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)