Skipper Dkk Berpetualang bersama Organisasi Penyamaran

Rabu, 26 November 2014 - 15:44 WIB
Skipper Dkk Berpetualang bersama Organisasi Penyamaran
Skipper Dkk Berpetualang bersama Organisasi Penyamaran
A A A
LOS ANGELES - Apa jadinya jika mata-mata terelit di dunia bergabung dengan organisasi penyamaran paling bergaya di planet ini? Inilah yang akan dipersembahkan dalam film animasi terbaru Dreamworks Animation, Penguins of Madagascar.

Empat burung pinguin, Skipper, Kowalski, Rico dan Private akan bergabung bersama organisasi penyamaran The North Wind, yang dipimpin Agent Classified yang ganteng. Bersama, mereka harus menghentikan Dr Octavius Brine yang akan menghancurkan dunia.

“Pada permukaan, ini tampak seperti The North Wind-lah yang nyata dan Skipper mungkin harus keluar. Ini seperti ‘yang dewasa’ telah datang, jadi anak-anak bisa pulang. Tapi, sepanjang perjalanan petualangan, kita akan menghargai kekuatan Penguins. Mereka tidak punya lampu atau pelatihan, tapi mereka punya sesuatu yang lebih penting,” papar produser Penguins of Madagascar Lara Breay, seperti dikutip GMA.

The North Wind dipimpin Agent Classified, yang disuarakan aktor ganteng asal Inggris, Benedict Cumberbatch. Nama agen ini memang dirahasiakan, jadi Classified bukanlah namanya. Agen rahasia ini meremehkan operasi Penguins dan merupakan sosok yang berseberangan dengan Skipper—pemimpin Penguins.

Cumberbatch mengungkapkan, Classified adalah serigala aksi yang memimpin The North Wind, yang menjaga kesejahteraan binatang dimana pun dibutuhkan. “Semua tentang The North Wind itu bergaya, professional, terencana dan teliti, sedangkan semua tentang Penguins itu serampangan dan sok jantan. Itulah mengapa dua tim ini saling melengkapi. Pada akhirnya, keduanya memang membutuhkan bantuan satu sama lain karena mereka lebih kuat saat bersatu,” papar aktor yang kondang lewat perannya sebagai Sherlock Holmes dalam serial Sherlock itu.

Selain Classified, The North Wind juga beranggotakan Short Fuse (Ken Jeong), anjing laut kecil yang merupakan pakar bahan peledak, Eva (Annet Mahendru) yang merupakan burung hantu dengan kemampuan analis intelijen serta Coporal (Peter Stomare), yang merupakan seekor beruang kutub yang bersenjatakan otot.

Penguins of Madagascar mulai diputar di Amerika Serikat hari ini (16/11/2014).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)