Bawa Aurel Gelar Konser, Pengalaman Membahagiakan KD

Kamis, 27 November 2014 - 14:45 WIB
Bawa Aurel Gelar Konser, Pengalaman Membahagiakan KD
Bawa Aurel Gelar Konser, Pengalaman Membahagiakan KD
A A A
JAKARTA - Berada di atas satu panggung dan berduet dengan putri tercinta menjadi pengalaman yang membahagiakan bagi Krisdayanti. Apalagi, kesempatan seperti ini tergolong langka.

Saat menggelar konser di Malaysia pekan lalu, kesempatan itu benar-benar dimanfaatkan KD—begitu dia biasa disapa—untuk menggandeng putri sulungnya, Aurel Hermansyah, untuk ke atas panggung.

Berduet dengan Aurel memberikan sensasi tersendiri bagi KD. Menurut dia, selama berada di atas panggung, pelantun Menghitung Hari itu merasa seperti berkomunikasi dengan putrinya yang menginjak remaja itu. “Ini seperti ibu bicara sama anaknya,” ungkap KD yang menyanyikan sekitar 27 judul lagu dalam konsernya tersebut.

Mantan istri Anang Hermansyah ini juga mengungkapkan, Aurel harus banyak berlatih lagi untuk menyanyi. Apalagi, putrinya yang lahir pada 10 Juli 1996 itu belum pernah mendapatkan latihan vokal yang baik selama ini. “Panggung besar itu jadi tantangan tersendiri bagi Aurel. Saya bilang ke dia kalau dia harus latihan, harus menghargai satu sama lain. Karena dia juga tidak pernah dapet vocalizing, jadi saya harus memaksanya latihan,” papar KD.

KD menyatakan, tak hanya berlatih vokal, Aurel pun dia minta berlatih untuk menghayati lagu yang dibawakannya. “Saya harus jelasin satu per satu kata-kata dalam lirik lagu yang dibawakan. Misalnya, terpasung hati, saya jelaskan seperti apa artinya supaya bisa dibawakan dengan penghayatan,” ujar KD.

Pelantun Mencintaimu itu ingin agar Aurel mengasah terus bakat menyanyinya. Apalagi, putrinya itu sudah mendapatkan banyak “modal” untuk menjadi penyanyi. Selain suara, dukungan media pun bakal membantu Aurel ke depannya nanti. “Pesan saya, jangan gampang terlena dan jangan sombong,” ujar KD.

Lantas apakah KD berencana membuat album duet bersama Aurel? “Insya Allah kalau Anang Hermansyah mengizinkan,” ujar KD teriring senyum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)