Harry: One Direction Masih dalam Masa Pertumbuhan

Jum'at, 28 November 2014 - 18:29 WIB
Harry: One Direction Masih dalam Masa Pertumbuhan
Harry: One Direction Masih dalam Masa Pertumbuhan
A A A
LONDON - Salah satu personel One Direction, Harry Styles, menegaskan, dia dan rekan-rekannya di boy band itu, seperti Zayn Malik, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan masih dalam masa pertumbuhan.

Pentolan boy band asal Inggris itu juga menyatakan, mereka semua mengalami masa-masa tidak nyaman seperti yang diderita orang lain seusia mereka.

Harry mengklaim, meskipun menjadi anggota boy band paling populer di dunia, dirinya dan empat sejawatnya masih belajar bagaimana menjadi seorang pria dan sadar diri. “Saya kira orang membayangkan kalau kalian ada di sbeuah band, kalian akan kehilangan semua yang normal. Tapi, kamia masih punya ketidaknyamanan yang dimiliki tiap pria berusia 19 atau 20 tahun,” papar pria berusia 20 tahun itu, seperti dikutip contactmusic.

Meski mengklaim berjuang dengan kurangnya percaya diri, Harry memutuskan untuk tetap tinggal di Los Angeles satu hari lebih panjang setelah One Direction membawa pulang tiga penghargaan di American Music Awards.

Harry dan rekan segrupnya, Zayn, tiba satu hari lebih lambat dibanding tiga temannya di Australia. “Apa yang terjadi adalah kami baru saja memenangkan 3 American Music Awards dan sejumlah orang ingin segera ke Australia dan Harry ingin sebuah pesta kecil di Los Angeles,” ungkap Niall.

Sementara Harry sepakat dengan temannya, dia menambahkan, saat itu mengalami sakit di telinganya yang membuatnya tidak mau segera terbang. “Saya juga merasa tidak begitu sehat sehingga tidak ingin terbang. Saya ingin menunggu sampai badai selesai untuk terbang. Telinga saya sakit,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7097 seconds (0.1#10.140)