Sung Min & Kim Sa Eun Terlihat Honeymoon di Maladewa

Jum'at, 19 Desember 2014 - 06:23 WIB
Sung Min & Kim Sa Eun Terlihat Honeymoon di Maladewa
Sung Min & Kim Sa Eun Terlihat Honeymoon di Maladewa
A A A
MALADEWA - Pasangan personel Super Junior Sung Min dan aktris musikal Kim Sa Eun tertangkap kamera sedang menjalani bulan madu di Maladewa. Dikabarkan, idola hallyu, Sung Min dan istrinya tidak sungkan untuk berbicara dengan penggemar dan memberikan fan service sambil berbicara dengan mereka sambil mengambil foto.

Dikutip Koreaboo.com, foto bulan madu pasangan itu beredar melalui akun jejaring sosial. Foto itu diambil dan dibagi oleh seorang turis Cina tinggal di resort yang sama dengan pasangan tersebut.

Dalam foto tersebut, Sung Min mengenakan kemeja berwarna langit biru dan Kim Sa Eun mengenakan khaki maxi dress, sedang berjalan untuk mengambil makanan prasmanan.

Turis tersebut yang menyebutkan bahwa mereka ramah mau diajak mengambil foto bersama. Disebutkan juga, pasangan itu fasih berbahasa Inggris dan Kim Sa Eun mengatakan suka dengan anak-anak.

Menanggapi foto tersebut netizens berkomentar, "Kebahagiaan adalah yang terpenting." "Pasangan yang saling mencintai, diharapkan kalian selalu berbahagia." "Mereka terlihat serasi bersama-sama," "Wow, mereka memberikan fan service selama bulan madu," dan berbagai komentar-komentara yang positif.

Seperti diketahui, pasangan Sung Min dan Kim Sa Eun mengucap janjo pernikahan pada tanggal 13 Desember di Seoul.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)