Fauzi Baadila Latihan Militer Private

Minggu, 21 Desember 2014 - 16:30 WIB
Fauzi Baadila Latihan Militer Private
Fauzi Baadila Latihan Militer Private
A A A
JAKARTA - Berperan sebagai kepala militer di film Di Balik 98 membuat Fauzi Baadila melakukan latihan pribadi dengan anggota militer. Ini dilakukan agar aktor berusia 35 tahun itu lebih gampang mendalami karakter yang dia perankan.

“Seharusnya ada sih latihan khsusus dengan militer. Cuma karena nggak ada, jadinya gue private sama tiga prajurit militer," ujar Fauzi Baadila kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Latihan tersebut selalu dilakukannya sebelum syuting. "Kalau take-nya siang biasanya saya dari pagi," kata mantan suami Senk Lotta ini.

Meskipun, sudah latihan dengan tiga anggata prajurit militer aktor yang pernah bermain di film Mengejar Matahari ini masih kesulitan mengingat istilah-istilah khusus yang diapakai oleh prajurit militer.

"Jadi ada istilah yang khas, yang ngajarin ada tiga orang dan mereka pakai versi berbeda. Ngatur barisan gini gitu. Ada perbedaan jadi saya bingung," papar dia.

Memerankan karakter militer tentu membutuhkan stamina yang baik. Tapi, itu bukan masalah bagi Fauzi karena dia rajin mengonsumsi “ramuan” khusus yang biasanya diminum oleh para atlet.

“Ramuan” yang selalu diminum pria berusia 35 tahun itu berupa campuran telur ayam kampung, susu dan pisang yang diblender. "Biar stamina gue seger. Itu udah terbukti pada atlet," ujar Fauzi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1351 seconds (0.1#10.140)