Lee Min-ho Bermalam Tahun Baru di China

Selasa, 23 Desember 2014 - 11:10 WIB
Lee Min-ho Bermalam Tahun Baru di China
Lee Min-ho Bermalam Tahun Baru di China
A A A
SEOUL - Aktor kondang asal Korea Selatan (Korsel), Lee Min-ho, bakal menghabiskan malam tahun baru di China. Pria ganteng yang terkenal setelah membintangi drama Boy Before Flower (BBF) itu akan menjadi salah satu bintang dalam program musik Kua Nia yang ditayangkan di PPTV.

Mengutip Koreaboo.com, pada tanggal 19 Desember perwakilan agensi Lee Min-ho telah mengkonfirmasi kehadirian aktor tersebut sebagai bintang tamu pada acara tersebut. "Lee Min-ho akan menghadiri program acara akhir tahunan PPTV yang akan diselenggarakan di Shanghai," ujar ungkap agensi itu.

Kua Nia juga dikenal sebagai Countdown Concert. Program acara tersebut merupakan acara tahunan terbesar dan paling populer di China. Program acara ini selalu dilakukan menjelang pergantian tahun baru dengan dihadiri selebritas terkenal papan atas dari China.

Selain Lee Min-ho, selebritas papan atas China seperti Angela Baby, Wallace Chung dan Huang Xiao Ming juga akan menghadiri acara Kua Nian.

Popularitas Lee Min-ho di China memang sangat tinggi. Apalagi, aktor yang mempunyai banyak penggemar di China ini sangat sering mendapatkan panggilan menjadi bintang tamu berbagai program di stasiun televisi Negeri Panda.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)