Rock N Love Kisahkan Kehidupan Band Kotak

Senin, 26 Januari 2015 - 19:17 WIB
Rock N Love Kisahkan Kehidupan Band Kotak
Rock N Love Kisahkan Kehidupan Band Kotak
A A A
JAKARTA - Band Kotak bakal menjajal kemampuan akting mereka lewat sebuah film layar lebar. Dengan digandeng Apollo Pictures, band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cela ini akan beraksi di film perdana mereka berjudul Rock N Love.

"Alhamdulillah ini film pertama band Kotak. Ini film untuk remaja dan dewasa. Film ini real. Dari action, dari aktingnya dari penataan gambar dan scene-nya luar biasa. Ini film entertaiment, bukan dokumenter," papar Tantri, saat konferensi pers Rock n Love di Jakarta, Senin (26/1/2015).

Tak hanya mereka, film ini juga diramaikan sederet aktor dan aktris yang sudah berpengalaman di bidangnya seperti Vino G Bastian, Denny Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok, Shae, DJ Una dan G Bimo.

"Kita basic-nya nggak ada akting. Sempet ragu pas workshop selama sebulan terus reading juga. Tapi, Alhamdulillah, berkat senior-senior ini, Denny sama yang lainnya, kita dibantu," ujar gitaris Kotak, Cela.

Film arahan Hedy Suryawan ini tidak hanya melibatkan Kotak, aktor dan aktris kondang, tapi juga melibatkan ratusan Kerabat Kotak—sebutan untuk para fans pengusung tembang Hilang tersebut.

G Bimo yang berperan sebagai Rotor dalam film ini menjelaskan, bahwa film ini bukan merupakan film dokumenter dan mengajarakan kesetaraan antara wanita dan pria.

"Film ini punya problematika bukan soal cinta doang tapi segalanya. Film ini mudah banget dicerna dan dikemas dengan menarik. Ini film rock tapi bukan tentang berantem-berantem yang nggak jelas. Dalam film ini juga bisa diliat antara laki-laki dan perempuan itu sejajar," papar suami Andrea Dian itu.

Pemeran Arial dalam film 5 CM itu mengaku bekerja sama dengan band Kotak dapat memberikan pengalaman baru. Menurut dia, band pelantun Pelan-Pelan Saja itu merupakan band yang sangat profesional dan mau belajar.

"Jarang ada band yang kayak kotak. Mereka sangat humble. Mereka mau belajar. Kerja keras. Mereka datang tepat waktu dan pulang paling akhir. Mereka bisa kasih inspirasi buat kita. Mereka beri kita warna," papar dia.

Rock n Love merupakan cerita drama romantik yang dibintangi langsung Kotak, dan beberapa bintang ternama. Film ini bertutur potret kehidupan dari sebuah band, kru pendukung teknis, fans fanatik band tersebut sampai kehidupan cinta setiap personal bandnya. Film ini bakal dirilis tanggal 29 Januari 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)