EXO Siapkan Album Bernuansa Baru

Selasa, 27 Januari 2015 - 20:50 WIB
EXO Siapkan Album Bernuansa Baru
EXO Siapkan Album Bernuansa Baru
A A A
SEOUL - Setelah mengeluarkan mini album Overdose pada 2014, EXO akan merilis album baru. Album ini bakal memberikan nuansa baru bagi EXO-L—sebutan fans EXO.

Agensi yang membawahi EXO, SM Entertainment, menyatakan, para personel boy band ini bakal memberikan kesan yang beragam dalam album ini. Meskipun saat ini SM belum menentukan konsep maupun tema yang akan digunakan untuk album baru itu.

“Belum ada konsep pasti untuk album baru ini. Namun, para member EXO ingin menunjukkan kesan yang beragam untuk album ini. Jadi mereka tengah mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh,” ujar perwakilan SM Entertaiment seperti dikutip Soompi.

Popularitas EXO terus melejit dengan memenangkan sejumlah penghargaan tertinggi dalam ajang penghargaan musik selama dua tahun terakhir. Penghargaan ini memotivasi EXO untuk mewarnai industri musik dengan comeback pada paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser solo kedua bertajuk EXO PLANET #2: EXOluXion, di Seoul pada 7, 8, 14, dan 15 Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)