Chris Weitz Jadi Penulis Film Star Wars

Rabu, 28 Januari 2015 - 08:08 WIB
Chris Weitz Jadi Penulis Film Star Wars
Chris Weitz Jadi Penulis Film Star Wars
A A A
LOS ANGELES - Film fiksi ilmiah, “Star Wars” kabarnya kini memiliki seorang penulis baru. Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, bahwa film ini telah menyewa penulis yang juga pemenang nominasi Oscar, Chris Weitz yang sempat menulis cerita untuk “Cinderella” dan “About a Boy”.

Disamping menjadi penulis, Weitz juga berperan sebagai sutradara film tersebut. Ia berhasil mendapatkan nominasi Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik dalam film "About a Boy". Kemenangan lain yang ia raih adalah untuk film "The Golden Compass" dan "The Twilight Saga New Moon".

"Star Wars" spin-off juga telah mencari pemeran potensial. Pada pekan lalu, beberapa aktris termasuk Rooney Mara, Felicity Jones, dan Tatiana Maslany pun diseleksi untuk terlibat dalam film Star Wars. Meski demikin peran untuk aktris-aktris tersebut yang belum ditentukan.

Sementara itu, rincian mengenai plot film ini juga masih dirahasiakan. Film “Star Wars” yang memiliki judul berdiri sendiri ini kabarnya akan rilis pada tanggal 16 Desember 2016, sedangkan "Star Wars: The Force Awaken" yang disutradarai oleh JJ Abrams akan rilis pada tanggal 18 Desember tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6000 seconds (0.1#10.140)