Kalbe Luncurkan Rangkaian Suplemen Kesehatan

Rabu, 28 Januari 2015 - 18:19 WIB
Kalbe Luncurkan Rangkaian Suplemen Kesehatan
Kalbe Luncurkan Rangkaian Suplemen Kesehatan
A A A
JAKARTA - Suplemen diperlukan untuk mencegah dan memelihara kesehatan secara menyeluruh untuk menjalani hidup sehat dan bahagia. Berangkat dari semangat ini, Kalbe meluncurkan rangkaian pertama dari produk H2 Health & Happiness.

Sebagai perusahaan yang telah menghasilkan produk-produk kesehatan yang bermutu merasa perlu untuk berkontribusi mendukung kepedulian masyarakat Indonesia terhadap kesehatan, Kalbe percaya kesehatan dan kebahagiaan adalah hal yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalani kehidupan.

"Dengan produk ini Kalbe ingin meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat indonesia. Kalbe menyadari kesehatan sangat penting dan berkorelasi dengan kebahagiaan. Saat ini daya taraf hidup seseorang diukur dari gaya hidup. Nah, Kalbe meluncurkan H2 Health & Happiness Skin Series," papar Marketing Deputy Director Consumer Health Division 2 PT Kalbe Farma TBK Sinteisa Sunarjo saat launching H2 di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Produk H2 Health & Happiness Skin Series ini terdiri atas H2 Health & Happines Firm Skin, H2 Health & Happiness Cherished Skin dan H2 Health & Happiness Fair Skin.

Sinteisa menjelaskan, dalam mengembangkan produk H2 Health & Happiness Skin Series ini Kalbe bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar yang merupakan salah satu perusahaan kecantikan yang ada di Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Biokos, H2 Health & Happiness diformulasikan berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap wanita Indonesia.

"H2 Skin Series ini merupakan kombinasi tepat untuk mengatasi kebutuhan dan nutrisi kulit karena disadari bahwa kebutuhan kulit setiap orang berbeda, ada yang cenderung berminyak, ada yang kering atau juga timbul flek. Karena itu H2 diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan tiap jenis kulit," tutur dia.

Dengan memanfaatkan segala kebaikan alam, H2 Health & Happines Firm Skin berguna untuk kulit normal dan berminyak, membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis dimana kondisi ini umumnya dijumpai pada usia mulai 25 tahun. H2 Health & Happiness Cherished Skin berguna untuk kulit kering, membantu mengurangi kerutan dan menjaga tetap awet muda sehingga cocok untuk usia mulai 40 tahun. Sedangkan H2 Health & Happiness Fair Skin berguna untuk kulit dengan noda atau flek, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan aging.

Tidak hanya keunggulan H2 Health & Happiness yang ditawarkan Kalbe, namun juga dukungan layanan service secara menyeluruh dari segala aspek kesehatan. Seperti konsultasi kesehatan di outlet Kalcare Kalbe, personal consultation melalui divisi CRM, dan beauty talk melalui situs mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1192 seconds (0.1#10.140)