Ello Tak Rela Koleksi Kacamatanya Dipinjam

Kamis, 29 Januari 2015 - 10:56 WIB
Ello Tak Rela Koleksi Kacamatanya Dipinjam
Ello Tak Rela Koleksi Kacamatanya Dipinjam
A A A
JAKARTA - Untuk menunjang penampilannya sehari-hari Marcello Tahitoe atau Ello tahu betul apa yang harus ia pakai. Pria 31 tahun itu mengaku ia lebih senang mengenakan kacamata, dibandingkan memperhatikan gaya berbusananya.

Menurutnya, kacamata merupakan bagian dari fashion dirinya. "Kalau untuk penampilan, gaya berbusana gue nggak terlalu aware. Tapi gue koleksi kacamata. Kacamata buat gue adalah fashion. Bukan hanya sekedar kegunaan," papar Ello saat ditemui, di Jakarta.

Anak mendiang penyanyi Diana Nasution tersebut mengungkapkan, sampai saat ini telah mengoleksi lebih dari 12 kacamata dengan warna yang berbeda.

"Koleksi kacamata gue kayaknya udah lebih dari selusin. Warnanya macam-macam. Kalau modelnya sih gue lebih seneng yang gede. Gue nggak suka yang kecil-kecil, yang sipit-sipit gitu," ujar dia.

Yang menarik, pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu, tidak pernah rela jika kacamata kesayangannya itu dipinjam orang lain. Sebab, pacar Firrina Sinatrya itu sering kehilangan kacamatanya setelah dipinjam.

"Gue sih termasuk orang yang nggak suka kalau kacamatanya dipinjemin orang lain. Gue takut ilang. Sering nggak balik lagi soalnya. Pernah 2-3 kali kaya gitu. Tapi ya sudah karena gue anaknya baik, jadi gue iklasin aja," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)