BCL Rilis Single Terbaru di Malaysia

Kamis, 29 Januari 2015 - 11:43 WIB
BCL Rilis Single Terbaru di Malaysia
BCL Rilis Single Terbaru di Malaysia
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo cantik, Bunga Citra Lestari (BCL) kabarnya tengah menyiapkan album terbarunya. Namun single dari albumnya tersebut, telah rilis terlebih dahulu pada Januari awal di negeri jiran, Malaysia.

"Sekarang lagi menyiapkan album, kemarin sebenarnya sudah merilis single cuma aku mengeluarkannya di Malaysia dulu. Memang sudah diskusi dengan tim dari label, karena di Indonesia masih ada ‘Kuasa-Mu’ yang diputar di sinetron setiap hari. Sementara di Malaysia lagu itu belum sama sekali," ujarnya kepada Sindonews dalam acara peluncuran LUX Forever Collection, di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Alasannya memilih merilis single di Malaysia, karena menurut BCL, saat ini lagu lamanya masih diputar terus di radio dan masih menjadi favorit. "Jadi kayaknya mendingan kita mulai dari Malaysia dulu,” ujar dara kelahiran 22 Maret 1983 ini.

Menggandeng Dewiq dan Pay, BCL mengaku single terbarunya ini akan mengusung konsep yang berbeda dan dengan aransemen musik yang juga sedikit tidak biasa.

“Judulnya ‘Wanita Terbahagia’ ciptaan Dewiq dan Pay. Cuma memang agak beda, ada unsur musik etnik, jadi aku tambahkan suling dan gendang. Mungkin sekilas kayak ada sedikit dangdut cuma aku menyebutnya musik etnik, tradisional. Tapi aku padukan dengan suara aku yang pop sekali, nyanyinya juga tidak ada cengkoknya,” urainya.

BCL mengakui lagu ini adalah lagu dari hati, karena judulnya sangat merepresentasi dirinya. Sebagai wanita ia merasa banyak hal yang patut untuk disyukuri. Terlebih dengan apa yang telah ia miliki dalam hidupnya yang telah membuatnya menjadi salah satu wanita terbahagia, yakni memiliki suami, Ashraf Sinclair dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Tak hanya itu, video klip dari single terbarunya ini juga memiliki konsep serta tema yang berbeda, BCL mencetuskan, ide untuk membuat video klip dengan konsep real moment yang diambil dari video dokumentasi liburannya dengan suami dan anaknya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Video klip kita bikin di LA dengan konsep yang berbeda. Video klip ini seperti reality, dokumentasi pribadi dari video holiday, aku satukan jadi video klip, jadi nggak akting. Directornya juga keluarga, Adam Sinclair, adik kandung dari Ashraf yang juga best director di Malaysia,” papar pelantun lagu ‘Sunny’ itu.

Dia menyatakan, video klip dengan konsep seperti itu yang dirasa tepat untuk mengungkapkan isi lagu yang juga mengungkapkan isi hatinya tersebut. Melalui potongan-potongan gambar dari video liburannya bersama Ashraf dan Noah yang berisi tentang moment real kehidupan mereka, ia dapat menyajikan sesuatu yang natural yang mengungkap arti wanita terbahagia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)