Ikatan Cinta 1 Desember 2022: Aldebaran Mencium Gelagat Aneh dari Andin, Ada Apa?

Kamis, 01 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Ikatan Cinta 1 Desember 2022: Aldebaran Mencium Gelagat Aneh dari Andin, Ada Apa?
Sinetron Ikatan Cinta episode 1 Desember 2022 akan menyajikan keromantisan Aldebaran dan Andin yang kembali tercipta. / Foto: Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 1 Desember 2022 akan menyajikan keromantisan Aldebaran dan Andin yang kembali tercipta.

Mulanya, Andin menawarkan diri untuk memijit kepala suaminya. "Aku pijitin ya," kata Andin, dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (1/12/2022).

Aldebaran yang mencium gelagat aneh dari Andin pun langsung bertanya pada istrinya tersebut. Dia yakin, ada maksud di balik perlakuan manis Andin.

Baca juga: Kehilangan Nafsu Makan, Kondisi Kesehatan Pak Ogah Kembali Menurun

"Kamu kenapa sih? Saya enggak percaya, ini kamu pasti ada maunya. Kenapa? Cerita sama saya," kata Aldebaran.

Dan benar saja, Andin mendadak ingin berbicara serius pada suaminya itu. Tak langsung bicara, Andin ingin Aldebaran berjanji agar tak kecewa begitu mendengar ceritanya.

"Tapi kamu janji kamu enggak boleh kecewa," harap Andin.

Sementara itu, keesokan harinya di kantor, Aldebaran, Rendi dan Mama Rosa terlibat pembicaraan serius mengenai Agus Rimba, yang saat ini sedang mendekam di balik jeruji besi.



Rendi menceritakan bahwa selama di sel, Agus sering menerima kunjungan dari seseorang yang namanya tak asing lagi di telinga Aldebaran. Nama yang berkaitan dengan Abimana, rival abadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)