Adam Lambert Segera Rilis Album Baru

Jum'at, 30 Januari 2015 - 18:30 WIB
Adam Lambert Segera Rilis Album Baru
Adam Lambert Segera Rilis Album Baru
A A A
AMERIKA - Penyanyi asal Amerika, Adam Lambert menegaskan bahwa ia telah menyiapkan album baru dengan Max Martin dan Shellback. Saat ini, ia telah memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek barunya setelah ia bernyanyi dengan Warner Bros Records.

Seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz, pada hari Kamis, 29 Januari lalu Lambert telah mengungkapkan melalui akun twitter-nya bahwa album ini akan disebut "The Original High" dan single pertama akan rilis pada bulan April.

Martin dan Shellback, duo dibalik single milik alumni American Indol itu, "Whataya Want From Me" akan berperan sebagai produsen co-eksekutif.

Lambert belum menentukan tentang kapan tepatnya albumnya akan rilis seutuhnya, namun ia sempat mengatakan bahwa albumnya dijadwalkan untuk awal musim panas.

Sebelum bergabung dengan Warner Bros Records, Lambert telah menandatangani kontrak dengan RCA Records. Di bawah label, ia merilis dua album termasuk debut setnya pada tahun 2009, For Your Entertainment" dan selanjutnya pada tahun 2012, "Trespassing".

“Menurut saya, orang-orang akan benar-benar terkejut karena album ini terasa seperti sebuah era baru bagi saya. Liriknya begitu emosional. Terasa segar dan baru. Album ini masih menggambarkan diri saya, menggambarkan hal-hal yang fans tahu dan cintai dari saya, namun ini adalah 100 persen hal yang baru,” ungkapnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)