Zaskia Sungkar Didukung Suami dan Keluarga

Jum'at, 30 Januari 2015 - 17:13 WIB
Zaskia Sungkar Didukung Suami dan Keluarga
Zaskia Sungkar Didukung Suami dan Keluarga
A A A
JAKARTA - Sebagai desainer pendatang baru, Zaskia Sungkar kini sedang fokus dan mendalami perannya sebagai perancang hijab fashion. Dan, meski kiprahnya belum lama, wanita yang akrab disapa Kia ini mendapatkan kesempatan langka memamerkan rancangannya.

Ya, Kia sudah diajak berkolaborasi dengan dua desainer ternama lainnya, Dian Pelangi dan Barli Asmara untuk berkompetisi di ajang New York Couture Fashion Week 2015. Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan wanita berusia 24 tahun ini.

Mengingat proyeknya kali ini yang kerap membuat dia sibuk dan menuntut untuk fokus 100%, Kia mengaku sangat bersyukur memiliki suami, keluarga serta orang-orang yang tak pernah berhenti memberinya bantuan dan dukungan.

“Aku memang lagi fokus untuk New York Couture Fashion Week 2015 nanti. Harus siapin 12—15 busana, jadi memang kejar waktu banget, jadi sering lembur. Alhamdulillah, banyak yang bantu, banyak yang support, terutama suami dan keluarga,” ujar Kia saat ditemui di acara temu media From Lombok to New York, di Jakarta (29/1/2015).

Anak sulung pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini mengaku merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang didapatkannya untuk dapat mengembangkan kreativitasnya dalam merancang busana.

“Alhamdulillah bersyukur banget, ini suatu kesempatan yang besar. Irwan juga dukung aku banget, dia tau hobi dan impian aku emang disini dan alhamdulillah Allah kasih kesempatan untuk aku. Ini juga merupakan tantangan banget buat aku, jadi bikin terpacu untuk berkarya lebih baik,” ujar kakak kandung Shireen Sungkar tersebut.

Kia juga menambahkan bahwa ini adalah kali pertama baginya dan sang suami, Irwansyah, pergi ke Amerika. Begitu proyek besar Kia itu selesai, pasangan ini akan melanjutkan berlibur. Keluarga besarnya juga akan berkumpul di negeri kincir angin, Belanda, untuk merayakan ulang tahun bersama.

“Aku sama suami memang hobi keliling, malah ke Amerika belum. Jadi ini yang pertama ke Amerika sekaligus kerja juga. Kemarin waktu survei ke Lombok, Irwan juga ikut nemenin. Sekarang bener-bener fokus proyek ini dulu, setelah itu kayaknya mau balas dendam. Planning-nya setelah rangkaian acara selesai langsung extend ke Belanda. Karena memang ulang tahun Irwan, Wisnu, dan adik aku jatuhnya di bulan Maret. Jadi, kira-kira sebulan di sana,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8777 seconds (0.1#10.140)