Johnny Depp Akan Menikahi Amber Heard Pekan Depan

Sabtu, 31 Januari 2015 - 13:56 WIB
Johnny Depp Akan Menikahi Amber Heard Pekan Depan
Johnny Depp Akan Menikahi Amber Heard Pekan Depan
A A A
NEW YORK - Kabar bahagia datang dari Johnny Depp dan Amber Heard. Pasangan ini dilaporkan bakal menikah di Bahama pekan depan. Tapi, mereka hanya akan mengundang 50 tamu untuk menyaksikan keduanya mengikat janji.

Pernikahan ini akan dilangsungkan di pulau pribadi Johnny, Little Hall’s Pond Cay pada sekitar tanggal 7—8 Februari mendatang. Dan, karena akomodasi yang sangat terbatas di tempat itu, banyak di antara para tamu—termasuk keluarga mempelai wanita dan dua anak Johnny dari hubungannya dengan Vanessa Paradis, Lily-Rose, 15, dan Jack, 12—akan tinggal di yacht milik aktor kondang itu selama perayaan berlangsung.

Pasangan ini memilih tanggal itu karena jadwal kerja mereka yang padat. “Amber sedang syuting film di London dan Johnny sedang bersiap syuting seri terbaru Pirates of the Caribbean di Australia. Jadi inilah satu-satunya waktu ketika semua orang bisa berkumpul bersama,” ujar seorang sumber kepada kolom Page Six di koran New York Post.

Sumber itu mengklaim, Amber akan mengenakan sehelai gaun rancangan Stella McCartney pada upacara pernikahan itu.

Pasangan ini mulai berkencan pada 2012 setelah bertemu di lokasi syuting The Rum Diary pada 2011. Mereka kemudian bertunangan Desember 2013. Keduanya kemudian merayakan pertunangan itu dengan menggelar sebuah pesta pada Maret tahun lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5874 seconds (0.1#10.140)