Zaskia Sungkar Bangga pada Laudya Cynthia Bella

Minggu, 01 Februari 2015 - 11:27 WIB
Zaskia Sungkar Bangga pada Laudya Cynthia Bella
Zaskia Sungkar Bangga pada Laudya Cynthia Bella
A A A
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi, Laudya Cynthia Bella kini telah memantapkan hatinya untuk mengenakan hijab. Mendengar hal itu, sang sahabat, Zaskia Sungkar mengaku terharu sekaligus senang dengan perubahan itu.

“Iya, denger dia pakai berhijab, aku terharu. Pas ditelepon, aku hampir nangis. Sebelum umrah kita memang sempat ketemu. Pada waktu itu dia tertarik untuk pakai hijab, tapi kayaknya nanti setelah menikah. Eh, setelah pulang umrah ternyata dia langsung berhijab,” ujar istri Irwansyah ini.

Tak hanya itu, dara kelahiran 22 Desember 1990 ini juga mengaku bangga akan keputusan yang diambil Bella.

“Dia cantik, masih single, terus sekarang berhijab. Beda lho, kayak aku kemarin kan sudah menikah baru berhijab. Beda sama yang punya keberanian pake hijab sebelum menikah, bangga banget,” ujar penyanyi yang sedang memantapkan kariernya di bidang fashion design ini.

Kakak kandung Shireen Sungkar ini juga telah memberikan beberapa koleksi rancangan baju muslimnya untuk Bella. Tak hanya Zaskia, desainer kondang Dian Pelangi juga ikut berpartisipasi dalam mendukung perubahan penampilan Bella saat ini.

“Makanya kemarin langsung aku kirimin sebanyak-banyaknya koleksi aku. Dian Pelangi juga ternyata ngirimin beberapa koleksinya untuk Bella. Padahal mereka belum kenal banget. Ya, itulah persaudaraan dalam Islam," papar Zaskia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9282 seconds (0.1#10.140)