Formasi Baru, Mahadewi Tawarkan Musik Berbeda

Senin, 02 Februari 2015 - 07:41 WIB
Formasi Baru, Mahadewi Tawarkan Musik Berbeda
Formasi Baru, Mahadewi Tawarkan Musik Berbeda
A A A
SEMARANG - Mahadewi tampil dengan formasi baru saat manggung di Liquid cafe, Semarang dengan tajuk Classoundsation bersama Mahadewi, Sabtu (30/1/2015) malam lalu.

Formasi baru Mahadewi diisi oleh Frischa Putri Yulisa, Lusi Sibarani, dan Anissa Nabila. Ketiganya merupakan jebolan dari X-Factor Indonesia, dan Indonesian Idol yang merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi yang ditayangkan oleh RCTI.

Ketiganya pun tak kalah dari pendahulunya Purie Andriani, Tata Janeeta, dan Gwen Prisilia. Justru formasi baru yang juga bentukan "Republik Cinta Manajemen" milik Ahmad Dani ini menawarkan genre musik yang berbeda dari formasi sebelumnya.

Genre musik yang ditawarkan oleh tiga gadis cantik ini lebih beraliran Pop. Tidak hanya itu, aransemen lagu juga lebih menghentak dan lebih energik.

Lusi Sibarani salah satu personel Mahadewi mengaku, dengan formasi baru ini Mahedewi lebih fresh, tidak hanya tampilan, nampun juga jenis musik."Saya sama Friska merupakan jebolan X-Factor sedangkan Nabil dari Indonesia Idol. Masing-masing memiliki genre musik berbeda, dan di Mahadewi ini disatukan," sesaat sebelum manggung.

Personel lain Friska berharap, dengan formasi dan genre musik yang berbeda, diharapkan lebih bisa diterima masyarakat.

Dia pun mengaku, siap meramaikan industri musik di tanah air. Khusus pada saat manggung di Liquid Cafe, Friskan mengaku, akan mengusung sejumlah lagu seperti Dewi Cinta, Lakukan Dengan Cinta dan Mengapa oh Mengapa.

Selain itu, Mahadewi pun juga mengandalkan lagu pendahulunya yang akan diaransemen ulang seperti Sakitnya Minta Ampun, Roman Picisan, Separuh Nafas dan Sumpah I Love You. "Kita akan buat Liquid cafe terhenyak dengan penampilan kita," katanya.

Saat ketiganya berada diatas panggung, nampak apik dan sangat kompak. Dengan drescode serba hitam, mereka tampak seksi dan cantik.

Beberapa nomor lagu hits dari Mahadewi dan Dewa 19, dibawakan dengan gaya baru mereka, dan benar-benar menghibur ratusan pengujung yang mamadati liquid cafe.

Penampilan Mahadewi dibuka dengan lagu Sakit Minta Ampun, Roman Picisan, Ayank-Ayank dan Cemburu. Arasemen berbeda, yang lebih energik ditampilkan pada deretan lagu pertama ini membuat pengunjung yang sebelumnya hanya duduk-duduk langsung beranjak berdiri.

Aransemen berbeda juga ditunjukan saat membawakan lagu Sumpah I Love You, dan Dewi Cinta. Kedua lagu ini yang membuat adenalin para cluber makin meningkat, dan mamanaskan suasana malam minggu.

Cluber yang cukup antusias pun memberikan tantang kepada tiga dara cantik yang dibentuk pada tahun lalu itu untuk menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini milik pedangdut Cita Citata.

Tantangan para penonton pun dibawakan dengan aransemen pop dangdut yang mendapat sambutan dan upclose dari para penonton. Cluber pun tak henti-hentinya meminta mereka terus bernyanyi dan mereka pun bersorak-sorak untuk meminta Maha Dewi tidak berhenti bernyanyi."Lagi..lagi...lagi...lagi..," teriak para cluber.

Penampilan ketiga dara cantik ini ditutup dengan lagu, baru yakni Lakukan Dengan Cinta, dan Separuh Nafas, pun dengan gaya mereka dan arsansemen yang lebih menghentak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6898 seconds (0.1#10.140)