Kerja Sama dengan Vision+ dan K-Vision, Smartfren Harapkan Pertumbuhan Pengguna Lebih Besar

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:28 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Vision+ dan K-Vision, Smartfren Harapkan Pertumbuhan Pengguna Lebih Besar
Direktur Investor & Media Relations Smartfren Gisela Lesmana (kanan) dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (kiri). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Smartfren sangat antusias bekerja sama dengan Vision+ dan K-Vision dengan merilis kartu perdana Smartfren Vision+. Smartfren berharap kerja sama ini mendorong pertumbuhan pengguna dan menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.

Kartu perdana Smartfren Vision+ memberikan kuota besar, akses berlangganan Vision+ untuk seluruh pengguna Smartfren, dan pengguna TV berbayar seperti K-Vision, dengan harga terjangkau dan internet cepat.

“Kami menyambut baik kerja sama yang kita luncurkan hari ini dan berterima kasih kepada Vision+ dan K-vision. Ini menjadi kesempatan baik bagi semua pihak untuk memperluas pangsa pasar tentunya,” tutur Gisela Lesmana, Direktur Investor & Media Relations Smartfren saat ditemui MNC Portal di Galeri Smartfren Sabang, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (15/12/2022).



Gisela mengatakan, baik dan K-Vision memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak. Potensi ini tentunya bisa menciptakan suatu hal yang positif untuk memperluas pasar.

“Di jaringan smartfren kami memiliki 35 juta pengguna, dengan 10 juta pengguna dari K-vision, tentunya jumlah ini bisa lebih banyak lagi. Tentunya kita bisa lebih cepat dalam menggarap pasar dan membentuk ekosistem digital yang lebih inklusif lagi,” tambah Gisela.

Menurut Gisela, satu hal yang cukup penting dalam kerja sama tersebut, yakni menciptakan user experience. Dengan adanya kerja sama tersebut diharapkan bisa membuat pengguna lebih nyaman berada di jaringan Smartfren.

Selain itu, pengguna pun dipermudah dengan hanya mengaktivasi kartu smartfren, download aplikasi Vision+, login dengan nomor hp, dan langsung bisa menikmati ragam hiburan menarik dan premium dari Vision+.



“Tentu yang paling pertama adanya pertumbuhan user yang baik untuk semua pihak, baik smartfren, vision+ dan K-vision. Kita ingin jadi ekosistem yang bener-bener bagus, ke depan kita melihat memang arahnya sudah digitalisasi, dengan menyediakan platform-platform digital ini tentu akan meningkatkan user experience untuk semua pihak," jelasnya.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara Smartfren, Vision+ dan K-Vision, Gisela berharap bisa menciptakan pertumbuhan pengguna yang baik di tengah era digital yang semakin maju. Ke depan, tambah Gisela, kerja sama ini akan menghadirkan sebuah elaborasi dan mengeksplor berbagai paket-paket yang menarik, agar semua pengguna semakin betah menggunakan Smartfren.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2839 seconds (0.1#10.140)