Jojo, Bocah Idola Baru Indonesia

Minggu, 01 Maret 2015 - 00:19 WIB
Jojo, Bocah Idola Baru Indonesia
Jojo, Bocah Idola Baru Indonesia
A A A
JAKARTA - Melalui serangkaian penampilannya di babak grand final, Jojo terpilih menjadi juara Indonesian Idol Junior 2015.

Bocah bernama lengkap Johannes Risky Tinambunan ini menadi The First Indonesian Idol Junior setelah mengalahkan Febrian Nicanov Napitupulu atau Rian dalam babak grand final di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/2/2015) malam.

Seusai acara, Jojo mengaku sama sekali tidak menyangka menjadi juara pada ajang tersebut. "Aku bersyukur karena aku bisa menjadi The First Indonesian Idol Junior," ujar Jojo saat acara jumpa pers.

Perjuangan Jojo untuk menjadi juara ajang Indonesian Idol Junior bukanlah sesuatu yang mudah. Bocah asal Medan, Sumatera Utara ini telah mengalahkan 40.000 peserta audisi.

Salah satu juri, Titi Dwijayati atau Titi DJ mengungkapkan telah memprediksi Jojo akan menjuarai kontes ini.

"Saya sudah perkirakan dari awal Jojo akan menjadi juara. Ini berdasarkan pengalaman saya jadi juri selama ini karena memang kalau daerah itu sangat kuat sekali. Dukungan vote-nya sangat fanatik," tutur Titi.

Juri lainnya, Irvan Natadiningrat merasa yakin Jojo memiliki kemampuan untuk meraih sukses sebagai penyanyi. Bahkan dia yakin Jojo akan mampu menjaji penyanyi yang memiliki banyak album.

"Selamat untuk Jojo. Kalau saya lihat Jojo, satu tahun dia bisa mengeluarkan beberapa album. Kalau saya jadi produsernya, setahun bisa empat album. Misalnya bulan ini dangdut, terus besok pop," kata Irvan. (dam)
(dam)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)